TIMOR

90 KK di Desa Dualaus Terima BST. Wabup Belu: Manfaatkan untuk Penuhi Kebutuhan Pokok

Wabup Belu serahkan buku tabungan BST.

ATAMBUA, Kilastimor.com-Bantuan Sosial Tunai (BST) mulai dicairkan bagi masyarakat Kabupaten Belu yang terdampak virus corona.

Jumat (15/5/2020) kemarin, Wakil Bupati Belu, J.T. Ose Luan didampingi Kepala Dinas Sosial, Sabina Mau Taek, Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat Desa, Januaria Nona Alo dan Kepala BP4D Kabupaten Belu, Florianus Nahak, menyerahkan Bantuan Sosial Tunai (BST) dari Kementerian Sosial bagi 90 Kepala Keluarga yang terdampak pandemi Corona Virus Disease 2019 (COVID-19) di Desa Dualaus, Kecamatan Kakuluk Mesak.

Penyerahan bantuan kepada 90 Kepala Keluarga ini diberikan secara simbolis oleh Wakil Bupati Belu didampingi para pimpinan OPD yang hadir kepada 11 perwakilan Kepala Keluarga di Kantor Desa Dualaus.

Wakil Bupati Belu, Drs. J.T. Ose Luan mengatakan COVID-19 ini sangat mempengaruhi perkembangan sosial kemasyarakatan, proses jalannya pemerintahan dan juga sangat mempengaruhi perekonomian.

Untuk itu setiap KK yang menerima bantuan dapat memanfaatkan bantuan yang ada sesuai peruntukkannya yakni untuk pemenuhan kebutuhan pokok.

Baca Juga :   DPRD Malaka akan Sampaikan Aspirasi Balon Kades dan Masyarakat kepada Pemerintah

Halaman : 1 2

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Most Popular

To Top