TIMOR

BRI Bantu Tiga Panti Asuhan di Kota Kupang. Wali Kota: Terima Kasih BRI

KUPANG, Kilastimor.com-Dalam rangka menyambut Hari Raya Keagamaan Idul Fitri tahun ini, Bank BRI Kantor Cabang Kupang menggelar aksi sosial berbagi sembako ke sejumlah panti asuhan yang ada di Kota Kupang.

Bantuan sembako secara simbolis diserahkan oleh Wali Kota Kupang, Dr. Jefirstson R. Riwu Kore, M.M., M.H. bersama Kepala BRI Kantor Cabang Kupang, Patar Pandapotan, kepada para pengelola panti asuhan di ruang kerja Wali Kota Kupang, Rabu (20/5/2020).

Wali Kota Kupang, Jefri Riwu Kore menyampaikan terima kasih kepada Bank BRI Cabang Kupang yang sudah berkenan membantu Pemerintah Kota Kupang meringankan beban para penghuni panti asuhan. “Tentu bantuan ini akan sangat bermanfaat bagi saudara-saudari kita di Panti Asuhan, apalagi dengan situasi saat ini dengan adanya wabah COVID-19,” tambahnya.

Kepala Bank BRI Kantor Cabang Kupang, Patar Pandapotan pada kesempatan yang sama menjelaskan, bantuan sembako yang mereka serahkan ini dalam rangka menyongsong Hari Raya Idul Fitri. Dalam aksi sosial bertema ‘BRI Peduli Berbagi Sembako kepada Panti Asuhan’ ini paket sembako yang mereka bagi berupa beras, mie, telur, minyak goreng, gula pasir dan teh.

“Masing-masing panti asuhan mendapatkan bantuan senilai Rp 20 juta yang dikonversikan ke sembako,” jelasnya.

Adapun tiga panti asuhan yang menerima bantuan sembako dari BRI tersebut antara lain, yakni Panti Asuhan Nurussa’adah yang diterima secara simbolis oleh Muhammad Ramli, Panti Asuhan Aisyiyah yang diwakili oleh Jainab Toga dan Panti Asuhan Sonaf Manekat yang diwakili oleh Blasius A. Umbu Manu.

Baca Juga :   Peringati Hardiknas, Bupati Malaka Minta Semua Stakeholder Turut Tingkatkan Kualitas Pendidikan

Setelah penyerahan secara simbolis di Kantor Wali Kota Kupang, para petugas BRI langsung mengantarkan bantuan tersebut ke masing-masing panti asuhan. (sani asa)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top