TIMOR

Pastor Paroki Labur Tutup Usia

ATAMBUA, Kilastimor.com-Romo Maximus Aloysius Bria Pr,
Pastor Paroki Gereja Katolik Santo Arnoldus Jansen, Labur, Desa Mandeu, Kecamatan Raimanuk, Kabupaten Belu tutup usia pada Senin, (25/5/2020) sekira pukul 23.30 wita.
Data yang berhasil dihimpun oleh menyebutkan, mantan Pastor Paroki Santa Stella Maris Atapupu, Keuskupan Atambua itu menghembuskan nafas terakhir di rumah Sakit Umum Katolik Marianum Halilulik.

Salah satu umat Paroki Santo Arnoldus Jansen Labur, Nona Bere mengatakan, beberapa hari terakhir, sang pastor mengeluh sakit sehingga atas saran umat, ia diminta berpuasa agar keesokannya dilakukan medical chak up.

Namun sekitar pukul 23.00 wita keadaan romo semakin memburuk sehingga beberapa umat berinisiatif membawanya ke rumah sakit marianum Halilulik. Namun nyawa sang Romo tidak tertolong.

“Almarhum diduga meninggal akibat serangan jantung. Sang Romo menutup usia pada dunia pada usia 58 tahun,” jelasnya.

Sementara itu, berdasarkan pesan berantai dari Vikjen Keuskupan Atambua, Pater Vincentius Wun SVD menyebutkan, jenazah imam diosesan itu akan disemayamkan di Emaus, Desa Naekasa, Kecamatan Tasifeto Barat, sesuai dengan protokoler keuskupan.

Pemakaman sang imam yang dikenal tegas itu dan murah hati itu direncanakan pada Selasa (26/5/2020) hari ini pukul 14:00 Wita.
Karena itu, pelayat diminta mengikuti protokol kesehatan yang berlaku. (isto santos)

Baca Juga :   THS-THM Adakan Pendaftaran di Paroki St. Aloysius Gonzaga Haekesak
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top