TIMOR

Peduli dengan Petugas Posko COVID-19, DPC Demokrat Belu Bantu Makanan Tambahan

Wakil Ketua DPC, Bene Mones serahkan bubur kacang.

ATAMBUA, Kilastimor.com-Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Kabupaten Belu, kembali melakukan aksi sosial terkait pencegahan dan penanganan COVID-19.

Kali ini DPC Demoķrat Kabupaten Belu membagikan makanan tambahan bagi petugas Posko COVID-19, di Motadik, Desa Fatuketi, Kecamatan Kakuluk Mesak, kemudian petugas Posko di Motamaro, Desa Tasain, Kecamatan Raimanuk dan Posko COVID-19 di Teun, Desa Teun, Kecamatan Raimanuk.

Wakil Ketua DPC Demokrat Belu, Benediktus Mones kepada media ini mengemukakan, bantuan makanan yang diberikan untuk petugas Posko COVID-19, merupakan bentuk kepedulian pihaknya.
Pasalnya petugas yang ada, merupakan garda terdepan dalam mencegah masuknya virus mematikan itu ke Kabupaten Belu.

“Tugas mereka berat sekali, sehingga kita terpanggil untuk bantu ala kadarnya,” ungkap dia.

Adapun bantuan yang diberikan antara lain, bubur kacang hijau, telur rebus dan susu kaleng. “Tiga posko yang ada kita kasi telur, bubur kacang dan susu. Semoga bisa menambah kekuatan dan semangat para petugas,” ungkapnya.

Senada, Ketua DPRD Belu, Yeremias Manek Seran Jr. mengemukakan, bantuan yang diberikan merupakan hasil kontribusi para anggota partai.

Hal ini merupakan bentuk kepedulian dan kebersamaan pihaknya, untuk memerangi COVID-19 yang mulai meningkat di NTT.

Sekretaris DPC Demokrat Belu itu berharap agar masyarakat Kabupaten Belu tetap menaati protokol COVID-19 dengan menjaga jarak, tidak berkerumun, sering mencuci tangan dan tetap berada di rumah.

Baca Juga :   Marungga Bakal Masuk dalam Komoditi RPM

Hadir pada kesempatan itu, Wakil ketua DPC Demokrat Belu, Bene Mones, Sekretaris, Manek Folo, Ketua Bappilu, Gasper Medah, anggota DPRD Belu, Apin Saka, Mady Manek. Hadir juga fungsionaris partai lainnya, Magel Lona, Pius Huke, Kukun Akoli, Isto Rin Duka, Yos Bani, Yosef Seran, Sis Minggus dan sejumlah pengurus lain. (ferdy talok)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top