TIMOR

Penderita COVID-19 di NTT Alami Eskalasi, Masyarakat Malaka Diminta Tetap di Rumah Saja

Brinsyna Elfrida Klau

BETUN, Kilastimor.com-Provinsi NTT telah memasuki zona merah COVID-19, dengan 30 orang dinyatakan positif terpapar virus tersebut.

Meningkatnya orang yang terinveksi corona itu, membuat Bupati Malaka, Stefanus Bria Seran menyemangati petugas Gugus Tugas Pencegahan dan Penanganan COVID-19 Kabupaten Malaka sebagai garda terdepan.

Bupati Malaka, dr.Stefanus Bria Seran melalui Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika (Kominfo) Kabupaten Malaka Brinsyna Elfrida Klau kepada wartawan, Kamis (14/5/202) mengatakan Bupati perlu menyemangati tim gugus tugas untuk tidak patah putus asa dengan kondisi saat ini. Tim Gugus Tugas pencegahan COVID-19 Kabupaten Malaka, Propinsi Nusa Tenggara harus terus melakukan sosialisasi kepada masyarakat agar masyarakat tetap mentaati Protokol COVID-19.

Dikatakan, membaca berita dari media dan informasi lain dari media sosial, bukan tidak mungkin Malaka bisa bebas dari ancaman virus COVID-19, walau semakin hari semakin bertambah penderitanya di NTT. Hanya saja semua bisa terjadi jika semua masyarakat mentaati protokol kesehatan.

Baca Juga :   Danbrigif 21/Komodo Minta Satgas Yonif 743/PSY Harus Ramah dengan Masyarakat

Halaman : 1 2

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Most Popular

To Top