TIMOR

Polres Malaka Bantu Warga Perbatasan RI-RDTL

BETUN, Kilastimor.com-Kapolres Malaka bersama jajaranya menyisir Dua kecamatan di Perbatasan Kecamatan Kobalima dan Kobalima Timur, Perbatasan RI-RDTL, Kamis (28/5/2020).
Kunjungan ke perbatasan bertujuan untuk berbagi kasih dengan memberi bantuan beras kepada warga yang belum terdata untuk menerima bantuan sosial dari pemerintah.

Satu hari sebelumnya Jajaran polres malaka sudah membagikan bantuan kepada beberapa warga di wilayah Kecamatan Malaka Tengah.

Kapolres Malaka, AKBP Albert Neno mengatakan kegiatan ini untuk menjangkau warga terdampak COVID-19 yang belum tercover oleh bantuan pemerintah selama ini.

“Jadi kita menyisir warga terdampak COVID-19 yang belum pernah menerima bantuan dari pemerintah. Kita langsung memberikan bantuan beras yang berasal dari kita sesama anggota Polres Malaka, Polda NTT,” terang Kapolres.

Gerakan Polri Peduli Masyarakat Terdampak COVID-19 adalah wujud nyata kepedulian dan rasa kasih bagi yang membutuhkan uluran tangan.

“Apa yang dibagikan hari ini adalah murni dari pemberian aggota Polres Malaka kepada masyarakat. Selain itu, apa yang kita laksanakan ini adalah petunjuk dari pimpinan tertinggi kita yaitu Kapolri untuk dilaksanakan di wilayah Polres Malaka,” terangnya.

Kegiatan ini sudah kita Komunikasikan dan sudah dipersiapkan oleh kapolsek Kobalima, semua bantuan yang ada termasuk tempat dan lokasi dan disalurkan kepada beberapa kepala keluarga yang betul betul membutukan.

Warga Desa Litamali, Kecamatan Kobalima, Maria da Costa kepada media ini mengatakan dirinya berterimakasih atas bantuan beras yang diserahkan Kapolres dan anggota Polres Malaka. (edy sumantri)

Baca Juga :   Dua Putra dan Putri Malaka Gondol Dua Gelar
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top