TIMOR

PSHT Malaka Gelar Baksos Bagi-bagi Masker dan Semprot Disinfektan

BETUN, Kilastimor.com-Persaudaraan Setia Hati Terate (PSHT) Cabang Malaka menggelar bakti sosial
bagi-bagi masker dan penyemprotan disinfektan di Desa Wehali Kecamatan Malaka Tengah, Kabupaten Malaka NTT, Sabtu (2/5/2020).

Pantauan media ini, disepanjang ruas jalan protokol Betun, berjejer para peserta bakti sosial (Baksos) membagikan masker dan menyemprotkan disinfektan, dalam rangka pencegahan penyebaran Corona Virus Disease 2019 (COVID-19) di Betun. Kegiatan itu dipantau Bribka Deni Sugama.

Koordinator PSHT Cabang Malaka, Jako Talo yang juga Babinsa Koramil 1605/05 Kobalima didamping oleh Agus Do Carmo, Babinsa Koramil 1605/04 Betun kepada media ini berharap kegiatan positif ini dapat bermanfaat bagi masyarakat

“Saya selaku koordinator PSHT Cabang Malaka berharap kegiatan positif ini bisa bermanfaat bagi masyarakat sehingga dapat memutuskan mata rantai penyebaran virus COVID-19,” bilang jako Talo

Sementara itu, Kepala Desa Wehali Wehali, Johanes Roby Tei Seran, melalui Sekretaris Desa Wehali Hironimus R. Y. Seran mengatakan baksos yang digekar merupakan wujud nyata pihaknya membangun Kemitraan dengan organisasi PSHT.

“Sebagai Pemerintah Desa, kita sangat mendukung jika ada inisiatif dari organisasi masyarakat, atau organisasi organisasi lain utk kegiatan kegiatan sosial seperti ini. Apalagi dalam kondisi pandemi corona saat ini.

Anggota Polres Malaka, Deni Sugama pada kesempatan memberi apresiasi atas baksos PSHT.
Kegiatan positif yang dilaksanakan oleh perguruan PSHT perlu apresiasi. (edy sumantri)

Baca Juga :   Bupati Malaka Gelar Open House. "In Wujud Ungkapan Syukur"

Most Popular

To Top