TIMOR

Sambangi Pos COVID-19 di Desa Wemeda, Bupati Malaka Kemudikan Sendiri Mobil Dinasnya

BETUN, Kilastimor.com-Bupati Malaka, Stefanus Bria Seran (SBS) terus bergerak untuk memantau kesiapan tim penanganan COVID-19 disetiap desa bahkan dusun.
Selasa (12/5/2020) Bupati SBS mengemudikan sendiri mobil dinasnya DH 1 J menuju Dusun Babahane B, Desa Wemeda, Kecamatan Malaka Timur Kabupaten Malaka.
Walau dalam situasi pandemi corona, Bupati SBS menepati janjinya menemui masyarakat di desa itu.

Disaksikan media ini, Bupati SBS bersama Kapolres Malaka, AKBP Albert Neno, Dandim 1605/Belu pimpinan perangkat daerah melakukan kunjungan ke dusun Babahane. Semua bertujuan untuk melihat dan membuktikan keadaan masyarakat di dusun itu.

Saat tiba di Dusun Babahane B, Desa Wemeda, SBS dan rombongan disambut oleh Camat Malaka Timur, Kristiana A. Ngaji kepala desa dan masyarakat setempat.

Pada pertemuan ini, bupati berpesan kepada warga untuk selalu menjaga kesehatan, dan tidak boleh melakukan hajatan seperti pesta yang sifatnya mengumpulkan massa.

Hal senada dikatakan oleh Dandim 1605/Belu, Letkol Ari Dwi Nugroho, Dandim mengatakan, masyarakat Malaka patut bersyukur mempunyai bupati yang selalu memperhatikan kepentingan rakyat daripada diri sendiri.

Kapoles Malaka AKBP Albert Neno Berpesan agar masyarakat taat dan patuh imbauan pemerintah serta maklumat Kapolri.

Dirinya menyampaikan, Bupati Malaka patut dijadikan contoh karna selalu melihat kebawah dan utamakan kepentingan rakyat Malaka. “Pak Bupati SBS pernah mengatakan kepada saya, kekuatan utama adalah rakyat,” ucap Kapolres Albert. (edy sumantri)

Baca Juga :   Kantor Bea dan Cukai Atambua Diresmikan
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top