TIMOR

SBS: Gubernur Minta Pejabat di Daerah Harus Cerdas dan Berani

BETUN, Kilastimor.com-Bupati Malaka meminta Agar jangan plintir pernyataan Gubernur NTT terkait penerapan protocol COVID-19 sesuai standart yang dikeluarkan WHO seperti yang diungkapkan dalam ratas bersama Kepala Daerah melalui Vicon beberapa waktu lalu.

Gubernur NTT katanya, tidak menantang WHO tetapi justru gubernur meminta supaya pejabat di daerah harus cerdas dan berani membuat keputusan sesuai kondisi di wilayahnya masing-masing.

Gubernur bukan menantang protokol COVID, tetapi justru Gubernur mengingatkan kepala daerah punya kecerdasan dan inovasi untuk menyesuaikan protokol COVID WHO itu, untuk daerah mana yang cocok diterapkan.

Hal ini dikatakan oleh Bupati Malaka, Stefanus Bria Seran (SBS) di kediaman Haitimuk kecamatan weliman, Kabupaten Malaka, Provinsi NTT, Minggu (31/5/2020).

Bupati SBS menjelaskan dalam kesempatan ratas bersama seluruh kepala daerah, justru gubernur mengingatkan peserta rapat agar membaca standart WHO dan disesuaikan dengan kondisi riil di masing-masing wilayah.

Baca Juga :   Tren Kasus DBD di Belu Terus Menurun. Masyarakat Diminta Tetap Waspada

Halaman : 1 2

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Most Popular

To Top