TIMOR

SBS: PNS Baru Harus Siap Bekerja di Instansi yang Ditentukan

Bupati Malaka serahkan SK pengangkatan sebagai PNS.

BETUN, Kilastimor.com-Bupati Malaka, Stefanus Bria Seran mengambil sumpah calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) tahun 2018 menjadi PNS sekaligus penyerahan SK PNS di aula kantor Bupati  Malaka, Jumat (29/5/20).

Penyerahan SK PNS yang diserahkan kepada PNS sebanyak 438 orang. Acara penyerahan dan pengambilan sumpah dibagi menjadi delapan sesi.

Bupati Malaka, Stefanus Bria Seran (SBS) dalam arahannya berpesan agar para CPNS yang telah menjadi PNS yang sudah diambil sumpah-nya agar bekerja dengan jujur, penuh kreatif dan profesional dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.

PNS yang disumpah dalam melaksanakan pengabdiannya kepada pemerintah akan bertanggung jawab kepada pemerintah dan Tuhan Yang Maha Esa sehingga dalam pengabdiannya harus bekerja secara jujur dan transparan.

“Semoga para PNS yang sudah diambil sumpah-nya dapat melaksanakan tugasnya sesuai dengan ketentuan yang sudah ditentukan,” ujar Bupati SBS.

PNS yang baru saja dilantik, diminta tidak melanggar larangan dan harus profesional dan jujur. PNS yang baru dilantik adalah sebagian kecil orang yang beruntung.

Pengambilan sumpah atau janji menjadi titik awal karir sebagai PNS. “Dengan berubahnya status CPNS menjadi PNS mejadi semangat dan menetukan karir adalah saudara sendiri jadi tingkatkan kompetensi,” tegas dia seraya meminta untuk bersedia dan mengabdi pada instansi yang ditentukan. (edy saumantri)

Baca Juga :   Pemkot Perbaiki 3.000 Titik Lampu Jalan
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top