TIMOR

Terima Bantuan Presiden, Wali Kota Jamin Tepat Sasaran

KUPANG, Kilastimor.com-Wali Kota Kupang, Dr. Jefirstson R. Riwu Kore, MM., MH, Senin (18/5) hari ini mengikuti acara serah terima 5.000 Paket Bantuan Presiden RI dari Pemimpin Wilayah Perum Bulog Kantor Wilayah NTT, Taufan Akib di Gudang Bulog Kelurahan Alak.
Adapun paket bantuan itu terdiri atas 10 kilo beras, 1 kilo gula, 1 liter minyak goreng dan 1 kotak daun teh.

Serah terima Paket Bantuan Presiden RI tersebut dituangkan dalam Berita Acara Serah Terima antara Pemimpin Wilayah Perum Bulog Kanwil NTT selaku pihak pertama, kepada Wali Kota Kupang, Dr. Jefirstson R. Riwu Kore, M.M., M.H. selaku pihak kedua.

Acara serah terima ini merupakan tindak lanjut dari penyerahan simbolis yang dilaksanakan pada Jumat (15/5/2020) lalu di ruang kerja Wali Kota Kupang.

Wali Kota, Jefri Riwu Kore menyampaikan terima kasih kepada Presiden Jokowi dan Perum Bulog Kantor Wilayah NTT yang telah berkenan menyalurkan bantuan sembako ini bagi warga Kota Kupang.

Dia berjanji Pemkot akan sesegera mungkin menyalurkan bantuan tersebut kepada warga yang telah didata oleh pihak Kelurahan bekerjasama dengan RT dan RW masing-masing.

Menurut dia, proses penyaluran bantuan 5.000 paket ini tentunya akan mengikuti petunjuk pemerintah pusat. Pemerintah Kota Kupang akan menyalurkan bantuan ini kepada masyarakat kurang mampu yang terdampak COVID-19 terutama mereka yang tidak masuk dalam daftar penerima manfaat baik dari pemerintah pusat maupun Pemkot Kupang.

Baca Juga :   Geledah Tanpa Izin, APPERA Adukan Polres TTU ke DPRD

Pages: 1 2

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Most Popular

To Top