TIMOR

View Desa Sisi Sangat Menakjubkan

Bupati, Kapolres, Dandim dan Sekda Malaka pose dengan latar belakang hamparan dataran di Malaka.

BETUN, Kilastimor.com-Desa Sisi Kecamatan Kobalima, Kabupaten Malaka, NTT menyimpan sejumlah potensi. Salah satunya menyediakan view atau pemandagan yang indah.
Desa yang berada di ketinggian, memanjakan mata, untuk menikmati dataran yang menakjubkan.
Pada desa tersebut, cocok dijadikan distinasi wisata.

Hal ini dikatakan Bupati Malaka, Stefanus Bria Seran saat memberikan penguataan kepada petugas jaga COVID-19 dan masyarakat Desa Sisi, Sabtu (16/5/2020)

SBS sapaan karib Bupati Malaka itu, kebanyakan orang yang hidup di kota, sering kali aktivitasnya sangat menguras pikiran, hingga membuat jenuh.
Namun, ada solusi untuk melarikan diri sejenak dari hiruk pikuk perkotaan. Apa solusinya? Ya tentu saja di antaranya adalah mencari keindahan pemandangan yang bisa ditawarkan oleh suasana pedesaan.

Disana ada kebahagiaan tersendiri, kejenuhan akan sirna. Di desa bisa menjelajahi alam bebas. “Apalagi kalau kita datang ke Desa Sisi ini,” paparnya.

Pemandangan indah yang ditawarkan Desa Sisi, urai dia, menjadi potensi yang perlu dikembangkan. Pasalnya pengunjung mendapatkan view yang indah dan udara sejuk, serta suasana desa yang benar-benar membuat tenang.

Dia berharap pemerintah desa maupun dinas pariwisata untuk menggali dan mengembangkan potensi pariwisata ini kedepan. (edy sumantri)

Baca Juga :   SBS Imbau Jangan Diskreditkan ASN, karena Mereka Punya Hak Pilih
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top