TIMOR

Wali Kota Kupang Bagi Bantuan. Kadis Sosial: Penerima Bantuan Beras Sebanyak 4.111 KK

KUPANG, Kilastimor.com-Wali Kota Kupang, Dr. Jefirstson R Riwu Kore, M.M., M.H. turun langsung menyerahkan bantuan beras ke warga di sejumlah kelurahan.
Turut serta dalam penyerahan bantuan tersebut, Ketua Tim Penggetak PKK Kota Kupang, Ny. Hilda Riwu Kore-Manafe, Ketua Dharma Wanita Kota Kupang, Ny. Martha Benu Talan, Ny. Agustina Paseru (Istri Pj Sekda Kota Kupang) serta Kepala Dinas Sosial Kota Kupang.
Selain itu tampak hadir Penjabat Sektetaris Daerah Kota Kupang, Ir. Elvianus Wairata, M.Si., Kepala Bagian Protokol dan Komunikasi Pimpinan Sekretariat Daerah Kota Kupang, Ernest S. Ludji, S.STP., M.Si serta Camat dan Lurah masing-masing.

Terpantau selama dua hari berturut-turut, Wali Kota Kupang turun ke sejumlah kelurahan untuk menyerahkan secara langsung bantuan beras. Pada Kamis (14/5) lalu, Wali Kota menyambangi kelurahan yang berada di wilayah Kecamatan Oebobo yakni Kelurahan Kayu Putih, Kelurahan Fatululi dan Kelurahan Oebobo, serta di wilayah Kecamatan Kota Raja antara lain Kelurahan Naikoten 1, Kelurahan Naikoten 2 dan Kelurahan Kuanino.

Hari kedua, Jumat (15/5) Wali Kota turun ke wilayah Kecamatan Maulafa, antara lain Kelurahan Penfui, Kelurahan Kolhua, Kelurahan Belo, Kelurahan Fatukoa, Kelurahan Sikumana, Kelurahan Naikolan, Kelurahan Oepura dan berakhir di Kelurahan Maulafa.

Penyerahan berlangsung di kantor lurah dan dihadiri oleh masing-masing Lurah. Kepada warga penerima bantuan Wali Kota menyampaikan bantuan tersebut ditujukan bagi warga Kota Kupang yang secara ekonomi terdampak wabah COVID-19.

Baca Juga :   Kota Betun Perlu Ditata Saluran Drainase Terpadu untuk Minimalisir Genangan Banjir

Dia berharap bantuan ini bisa sedikit mengurangi kesulitan yang dialami warga akibat pandemik yang berkepanjangan ini.

Wali Kota memastikan Pemkot Kupang berupaya semaksimal mungkin agar semua warga yang membutuhkan bisa menikmati bantuan ini, karena menurutnya saat ini ada cukup banyak bantuan yang dikucurkan baik oleh pemerintah pusat, pemerintah provinsi maupun pemerintah Kota Kupang sendiri.

Halaman : 1 2

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Most Popular

To Top