POLITIK

Willy Lay-Ose Luan Siap Tempur di Pilkada Belu. Sahabat Jilid II Final

ATAMBUA, Kilastimor.com–Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Kabupaten Belu dalam Rapat Pleno Diperluas yang menghadirkan Bakal Calon (Balon) Bupati, Willybrodus Lay dan Balon Wabup Belu J.T. Ose Luan mengeluarkan rekomendasi untuk mengusung pasangan dengan tagline Sahabat Jilid II itu.

Balon Wakil Bupati Belu, JT. Ose Luan kepada wartawan usai pleno, Jumat (22/5/2020) mengatakan, dirinya sangat bersyukur karena masih diberi kesempatan juga kepercayaan untuk maju dalam Pilkada Belu 2020 bersama Willybrodus Lay yang merupakan bupati incumbent.

“Syukur kepada Tuhan karena masih memberi kesempatan dan bersepakat untuk maju Sahabat Jilid II. Ini saya kira suatu ketetapan batin, ketetapan hati yang paling tidak ada rancangan atau rencana dari Tuhan,” katanya.

Ose Luan sapaan karibnya menyampaikan terima kasih untuk seluruh jajaran Partai Demokrat DPC dan DPAC dan seluruh kader, semua Fraksi Demokrat DPRD Belu yang masih memberikan kesempatan dan dukungan kepada pihaknya maju sebagai Sahabat Jilid II.

“Saya kira kepercayaan ini kami terima dan saya kira Sahabat Jilid II akan berupaya untuk maju dengan tetap beriman bahwa talenta itu dari Tuhan. Bagi saya talenta itu adalah pengabdian dan pelayanan kepada masyarakat,” ujar Mantan Sekda Belu ini.

Ose Luan melanjutkan, dengan diusung dan ditetapkan dirinya maju bersama Balon Bupati Belu, Willybrodus Lay, maka mengakhiri spekulasi atau rumor yang selama ini berkembang liar bahwa Sahabat Jilid II tidak terjadi.

Baca Juga :   NSS Beri Promo Khusus untuk PNS

Sementara itu, Wakil Ketua DPC Demokrat Belu, Magelhaens Lona kepada wartawan mengatakan, pleno pencalonan dari Demokrat telah usai.
Dalam pleno itu, seluruh jajaran Demokrat Belu satu suara mendukung Sahabat Jilid II.

Rekomendasi DPC Belu itu lanjutnya, akan segera disampaikan kepada DPD dan DPP Demokrat. Pihaknya berharap, bisa segera ditindaklanjuti, minimal ada surat penugasan dari partai, agar partai maupun kedua balon bisa bergerak untuk mencari dukungan koalisi.

Menurutnya, paket Sahabat Jilid II sudah mendaftar di seluruh partai yang ada, minus Partai Nasdem yang tidak membuka pendaftaran. (ferdy talok)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top