TIMOR

Kapolres Malaka Bagi 100 Paket Sembako kepada Masyarakat Kecamatan Io Kufeu dan Sasitamean

Kapolres Malaka dan Camat Sasitamean bagikan sembako.

BETUN, Kilastimor.com-Jajaran Polres Malaka memberikan bingkisan sembako kepada Masyarakat yang belum tersentuh bantuan dari pemerintah di Kecamatan Io Kufeu dan Kecamatan Sasitamean, Kabupaten Malaka, NTT, Jumat (12/6/2020).

Jumlah masyarakat yang menerima bansos dari Polres Malaka di Kecamatan Io kufeu dan Sasitamean sebanyak 100 kepala keluarga (KK)
Adapun sistem pembagian dilaksanakan langsung atau door to door kepada warga yang terdampak COVID–19. 

Penyerahan bansos dipimpin langsung oleh Kapolres Malaka, AKBP Albert Neno, SH dan didampingi jajaran Polres Malaka.

Albert Neno kepada media mengatakan, pembagian sembako yang dilakukan Polres Malaka sebagai bentuk kepedulian terhadap warga terdampak pandemi COVID-19. Pembagian bantuan dilakukan disejumlah titik kepada warga yang berhak menerimanya yang sudah ditentukan dan didata Kapolsek Sasitamean, IPTU Kornelis Yanto Pano bersama para anggotanya.

“Ini sebagai wujud kepedulian kami terhadap warga yang membutuhkan bantuan. Akibat COVID-19 kondisi perekonomian mereka juga terpengaruh. Ini murni bentuk bakti sosial Polri Peduli Covid-19 di wilayah hukum Polres Malaka,” sebutnya.

Kapolres Albert menjelaskan, bantuan yang diberikan pihaknya hanya untuk warga yang tercatat belum mendapatkan bantuan sosial dari pemerintah. Ia sendiri membagikan paket bantuan tersebut di kecamatan-kecamatan.

Kapolres malaka AKBP Albert Neno berpesan kepada masyarakat penerima  bantuan dan masyarakat agar selalu menjaga kesehatan ditengah masa pandemi.

Bantuan ini jangan dilihat dari nilainya, tapi dilihat dari perhatian para anggota Polres untuk masyarakat yang sedang terkena dampak corona.

Baca Juga :   Festival Budaya Malaka untuk Pupuk Persaudaraan

Camat Sasitamean, Emanuel Yanuarius Kabosu kepada wartawan mengatakan, dirinya mengucapkan terima kasih kepada Kapolres Malaka dan jajaranya yang sudah membantu masyarakat, yang belum tersentuh bantuan. (edy sumantri)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top