TIMOR

SBS Apresiasi Masyarakat Malaka yang Bersatu Hadapi Pandemi COVID-19

Stefanus Bria Seran

BETUN, Kilastimor.com-Bupati Malaka, Stefanus Bria Seran (SBS) memberikan apresiasi kepada seluruh komponen masyarakat Kabupaten Malaka yang bersatu dan bahu membahu dalam menghadapi Pandemi COVID-19. Alhasil hingga kini belum ada warga Kabupaten Malaka yang positif COVID-19.

Kebersamaan dan persatuan seperti ini harus terus dibangun dan ditingkatkan sebagai modal untuk membangun Malaka kedepan.
Bupati Malaka, Stefanus Bria Seran mengatakan hal itu kepada wartawan, Minggu (21/6/2020).

”Hari ini saya senang sekali karena dari pantauan di lapangan seluruh gereja baik gereja Katolik dan Protestan yang tersebar diseluruh Kabupaten Malaka merayakan misa dan ibadat Minggu dengan menerapkan protokol COVID-19,″ katanya.

Bupati mengatakan, dirinya sangat senang karena semua komponen masyarakat telah berupaya dan berjuang, sehingga terhindar dari COVID-19 yang berbahaya itu.
”Terima kasih kepada seluruh pemimpin agama, alim ulama dari seluruh agama, pengurus tempat ibadah, umat, petugas Keamanan, petugas Kesehatan, pemuda, wartawan dan masyarakat luas karena dengan caranya masing-masing sudah berkontribusi dalam pencegahan COVID-19,” ungkapnya. (edy sumantri)

Baca Juga :   Gubernur: Orang NTT Harus Lawan Kemiskinan
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top