TIMOR

Warga Desa Baki TTS Terima BLT dan Drum Air

SOE, Kilastimor.com- Wakil Bupati TTS, Jhony Army Konay menyerahkan Bantuan Langsung Tunai (BLT) bagi masyarakat Desa Baki, Kecamatan Amanuban Tengah, Jumat (26/6/2020).
Penyerahan BLT itu berlangsung Aula Kantor Desa Baki.
Hadir pada kesempatan itu, Camat Amanuban Tengah, Wehelmus Boimau Danramil, Hasmin dan masyarakat penerima manfaat desa setempat.

Wakil Bupati TTS, Jhony Army Konay dalam sambutannya mengatakan, BLT yang diserahkan diperuntukkan untuk kepentingan rumah tangga dan sebagai dana tambahan untuk usaha walaupun kecil-kecilan.

Karena itu, gunakan bantuan itu untuk kepentingan yang riil, karena bantuan tersebut dimaksud untuk meringankan beban masyarakat akibat COVID-19 yang melanda dunia dan TTS pada khususnya.

Sementara itu, Kades Baki, Asrit Y. Taneo dalam laporannya menyebutkan, penerima BLT di Desa Baki sebanyak 46 KK. Dengan BLT itu, maka 240 KK di desanya menerima bantuan dari sejumlah sumber yang ada. “Semua KK di desa ini terima bantuan. Tidak ada yang tertinggal,” timpalnya.

Masih menurutnya, pada kesempatan tersebut pihaknya juga membagikan drum air minum 200 liter, untuk 240 Kepala Keluarga (KK) juga membagikan sumbangan dari Polsek Amanuban Tengah berupa beras 50 kilo. (neki nope)

Baca Juga :   Wali Kota Terima Bantuan dari Unicef, FKLJK dan OJK
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top