TIMOR

104 KK di Rabasa Haerain Malaka Terima BLT DD Tahap Kedua

BETUN, Kilastimor.com-Sebanyak 104 warga terdampak COVID-19 di Desa Rabasa Haerain, Kecamatan Malaka Barat, Kabupaten Malaka NTT menerima Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT-DD) tahap kedua.

Kegiatan penyaluran ini dihadiri oleh pihak pemerintah dalam hal ini Dinas Pemberdayaan Desa (PMD) yang mewakili Kepala Bidang (Kabid) Ketahanan Masyarakat (TanMas) Alfonsius Tae Nahak, Ketua BPD Leodonathus Mau, Anggota Polsek Malaka Barat Bripka Arnoldus Manek, Dan Babinsa Koramil 1605 09/Biudukfoho, Serda Stanis Mali Seran, Kamis (2/7/2020).

Kepala Desa Rabasa Haeraen, Maria Imaculata Seuk mengatakan kegiatan hari ini adalah kegiatan penyaluran Bantuan Langsung Tunai (BLT) kepada 104 Kepala Keluarga (KK).

“Ini adalah penyaluran tahap kedua dimana dilaksanakan pada hari ini kepada masyarakat Desa Rabasa Haeraen untuk meringankan beban sekaligus membantu masyarakat dalam kehidupan sehari-hari ditengah pandemi COVID-19,” jelas Maria.

Dikatakan, dirinya sangat berterimakasih kepada semua pihak terkait yang sudah meluangkan waktu untuk datang ikut memantau kegiatan ini.

Sementara itu, Dinas Pemberdayaan Desa (PMD) yang diwakili Kabid Ketahanan Masyarakat (TanMas), Alfonsius Tae Nahak dalam Kesempatan ini menyampaikan bantuan ini harus dipergunakan dengan baik, karena bantuan ini disalurkan untuk meringankan beban ditengah COVID-19.

“Saya harap apa yang bapa ibu terima hari ini bisa dipergunakan sebaik mungkin, agar lebih bermanfaat untuk keluarga di rumah,” pungkas Alfons. (edy sumantri)

Baca Juga :   Lagi, Satu Pasien Covid-19 Meninggal Dunia di RSUD Mgr. Gabriel Manek SVD
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top