TIMOR

Demokrat Resmi Dukung Paslon Sahabat, SBS-WT dan Saunoah-Nahas

ATAMBUA, Kilastimor.com-Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Demokrat resmi menetapkan Pasangan Calon (Paslon) Willybrodus Lay dan J.T Ose Luan dengan tagline Sahabat dalam kontestasi Pilkada Belu 9 Desember 2020.

Paket Sahabt ditetapkan melalui Surat Keputusan DPP Demokrat Nomor: 165/SK/DPP.PD/VII/2020 tentang Pasangan Calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Belu Provinsi NTT periode 2020-2025.

Wakil Ketua DPC Demokrat, Magel Andreas Lona (29/07) malam ini kepada Goberita mengatakan bahwa DPC telah menerima salinan SK tersebut. Selanjutnya menurut Magel sesuai amanat dalam SK DPC dan PAC Demokrat sekabupaten Belu sesegera mengambil langkah selanjuttnya.

”Kita sudah dapatkan SK. Kita segera konsolidasi internal partai baik di level DPC dan PAC untuk berjuang bersama para pendukung Paket Sahabat memenangkan Pilkada nanti,” ungkapnya.

Untuk koalisi Demokrat dengan partai lain nanti, pihaknya masih menunggu dan menghormati proses dan mekanisme yang berlaku ditiap partai.

Untuk diketahui, selain Kabupaten Belu juga DPP menetapkan Paslon Pilkada Malaka, dr. Stef Bria Seran dan Wande Taolin, Paslon TTU, Frengki Saunoah dan Amandus Nahas. (ferdy talok)

Baca Juga :   Hadapi Laga Senin Nanti, Tim PS Malaka Gelar Latihan Ringan di Bima
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top