TIMOR

328 Peserta SKB Tes CPNS Malaka Telah Mendaftarkan Diri

BETUN, Kilastimor.com-Sebanyak 328 orang peserta tes CPNS di Kabupaten Malaka siap mengikuti tahapan Seleksi Kompetensi Bidang (SKB).

Pada Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) terdapat 3.800 orang. Namun yang lolos SKB hanya sebanyak 328 orang. Mereka akan merebut formasi 158 kursi yakni tenaga guru 55 formasi, tenaga kesehatan 58 formasi dan tenaga teknis 45 formasi.

Kepala Badan Kepegawaian Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kabupaten Malaka, Veronika Flora Fahik melalui Kepala Bidang (Kabid) Pengadaan Pemberhentian dan Penilaian Kinerja, Kristina Yunita BE. Rahu di ruang kerjanya, Kamis (13/8/2020) mengemukakan, Peserta SKB sebanyak 328 orang tersebut, sudah melakukan pendaftaran dan tidak ada yang absen.

Para peserta akan merebut formasi 158 kursi yang disiapkan.

Ditambahkannya, sesuai Surat dari BKN pengumuman mengenai teknis pelaksanaan SKB baru diketahui  pada 18 Agustus mendatang

“Jadi kita masih menunggu petunjuk dari BKN. Sistem tes tetap online dan karena saat ini masih ada pandemi COVID-19, kita akan terapkan protokoler kesehatan. Petunjuk dari BKN seperti apa tentu kita di daerah sesuaikan,kata Kristina,” pungkas dia. (edy sumantri)

Baca Juga :   231 CPNS Kota Kupang Terima SK Pengangkatan, Sekda Minta Tingkatkan Pengetahuan
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top