TIMOR

Akses Transportasi Baik, Warga Nanaet Berterimakasih kepada Bupati Belu

Bupati Belu kunjungi desa Nanaenoe dan Fohoeka.

ATAMBUA, Kilastimor.com-Bupati Belu, Willybrodus Lay, Rabu (12/8/2020) melakukan kunjungan kerja ke Desa Fohoeka dan Nanaenoe, Kecamatan Nanaet Duabesi. Dalam kunjungan itu, Bupati Belu mendapat masukan dan keluhan dari masyarakat setempat di bidang Pertanian.

Usai mendengar masukan dan keluhan, Bupati Belu itu menghimbau petani setempat menanam jagung dan Maek bako sebagai komoditi pertanian unggulan yang dapat meningkatkan perekonomian keluarga di musim penghujan mendatang.

Willy Lay juga mengingatkan agar para orang tua memperhatikan anak-anak remajanya yang potensial untuk bersekolah maupun mengikuti tes menjadi seperti polisi maupun tentara.

Kades Fohoeka, Agustinus Bere dan Kades Nanaenoe, Silvester Fahik, mewakili masyarakatnya menyampaikan terima kasih kepada Pemerintahan Willybrodus Lay dan J.T Ose Luan yang telah membangun di wilayahnya. Pasalnya, saat ini akses transportasi semakin lancar karena jalan raya sudah layak sejak tahun 2016 dari Halilulik melintasi Fohoeka, Nanaenoe sampai terhubung dengan kabupaten Malaka.
Selain jalan, mereka juga mendapatkan rumah layak huni, bantuan pertanian, peternakan.

Mendampingi Bupati Belu, hadir juga Kadis Nakertrans, Kadis Pertanian dan Ketahanan, Kadis Peternakan, Kadis Sosial, Kadis Pemuda dan Olahraga, Kepala BNPB, Kadis Pariwisata, Kepala Kesbangpol, Pejabat Dinas Kependudukan, Kabid Pemdes BPMD. (ferdy talok)

Baca Juga :   Nasib Pasukan Kuning Belu Berpindah ke Dinas Lingkungan Hidup
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top