TIMOR

HUT ke-75 RI, SBS Ajak Masyarakat Malaka untuk Bersama Membangun

BETUN, Kilastimor.com-Indonesia Maju menjadi tema peringatan HUT ke-75 RI. Melihat tema tersebut Malaka juga harus maju dan itu merupakan cita-cita bersama yang harus diperjuangkan bersama.
Malaka yang maju adalah Malaka yang dapat meningkatkan kesejahteraan rakyat, meningkatkan kemakmuran, memberantas kemiskinan, mengurangi tingkat stunting serta membangun daerah dalam semangat kebersamaan yang utuh.

Hari ini, dibawah naungan Sang Merah Putih dibangkitkan kembali semangat juang untuk mempertahankan dan memperkokoh kedaulatan, persatuan dan kesatuan Indonesia sebagai anak-anak penjaga Beranda NKRI Harga Mati, termasuk membangun Belu.

Bupati Malaka, Stefanus Bria Seran mengatakan hal itu dalam Perayaan HUT Kemerdekaan RI yang digelar di Betun, Kabupaten Malaka, Provinsi NTT, Senin (17/8/2020).

Bupati Malaka pada kesempatan itu, mengajak seluruh komponen masyarakat Kabupaten Malaka untuk melihat 7 tahun perjalan Kabupaten Malaka.
“Kita telah bekerja keras dan sungguh-sungguh mengejar ketertinggalan dari daerah lain baik dilevel regional dan nasional terlebih sejak kami diberikan mandat oleh masyarakat Kabupaten Malaka untuk memimpin daerah ini sejak tanggal 17 Februari 2016 yang lalu. Saya bersama almarhum Bapak Wabup, Daniel Asa berkomitmen mempersembahkan hasil terbaik untuk seluruh rakyat Kabupaten Malaka melalui tujuh program prioritas,” imbuhnya.

Baca Juga :   Mes Guru Terbakar, Wali Kota Kupang Serahkan Bantuan bagi Para Korban

Halaman : 1 2

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Most Popular

To Top