TIMOR

Kemen-PUPR Bangun 200 Rumah di Kabupaten Belu. Lay: Terima Kasih Presiden Jokowi

ATAMBUA, Kilastimor.com-Masyarakat Belu patut berbangga, karena tahun ini Pemerintah Pusat melalui Ditjen Perumahan, Kementerian PUPR akan membangun 200 unit rumah khusus (Rusus) di tiga desa di tiga kecamatan di Kabupaten Belu.

Direktur Rumah Khusus, Ditjen Perumahan, Kementerian PUPR, Jony Subrata kepada wartawan di rumah jabatan Bupati Belu, Selasa (18/8/2020) menyebutkan, sesuai instruksi Presiden Jokowi, tahun ini dibangun rumah khusus bagi warga Belu sebanyak 200 unit.

200 rumah itu lanjutnya, akan dibangun di tiga desa yakni Desa Tohe, Kecamatan Raihat, Desa Tukuneno, Kecamatan Tasifeto Barat dan Desa Manleten, Kecamatan Tasifeto Timur.

Dia menjelaskan, kunjungan pihaknya untuk mengkoordinasikan kesiapan lahan, utilitas yang akan dibangun seperti listrik dan air bersih. Jika semua beres, maka akan dibangun dalam tahun ini.

Menurut Jony Subrata, untuk pembangunan 200 rumah tersebut, anggarannya sedang dalam perhitungan pihaknya. “Rumah yang akan dibangun seperti RISHA yang sudah dibangun sebelumnya di Silawan dengan tipe rumah 36,” ujarnya.

Baca Juga :   Bangun Kerja Sama, Bupati/Wabup Silaturahmi ke Kejari, DPRD dan Polres Belu

Halaman : 1 2

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Most Popular

To Top