POLITIK

PAN dan PPP Resmi Dukung Sahabat. Lau: Kita Dukung Karena Hasil Survei

ATAMBUA, Kilastimor.com-Dukungan Partai Politik kepada pasangan Willybrodus Lay-JT. Ose Luan untuk berlaga di Pilkada Belu terus bertambah.
Setelah Partai Demokrat dengan empat kursi, kini ada Partai Amanat Nasional (PAN) diikuti Partai Persatuan Pembangunan. PAN memiliki tiga kursi sedangkan PPP memiliki satu kursi di DPRD Belu.

Dengan tambahan dukungan itu, pasangan dengan tagline Sahabat mengantongi delapan kursi di DPRD Belu. Dengan delapan kursi itu, Sahabat sudah bisa melanggeng mengikuti Pilkada.
Hanya saja, hingga kini masih ada partai politik siap memberi dukungan untuk mengusung pasangan petahana atau incumbent itu dalam Pilkada 9 Desember 2020 nanti.

Ketua DPC PAN Kabupaten Belu, Donatus Lau kepada media melalui saluran telpon mengatakan, Surat Keputusan DPP PAN telah diserahkan kepada Sahabat di DPW PAN Provinsi NTT. Penyerahan dukungan itu bertepatan dengan Hari Ulang Tahun ke-22 PAN.

Dikatakan, Paket Sahabat diwakili Calon Bupati, Willybrodus Lay didampingi JT. Ose Luan menerima SK DPP yang diserahkan ketua DPW PAN Awang Notoprawiro.

Don menyampaikan beberapa alasan mendasar dari DPC, DPW dan DPP PAN mendukung paket Sahabat.
PAN memiliki beberapa alasan mendasar memberikan dukungan kepada paket Sahabat yaitu, PAN konsisten mendukung Sahabat sejak 2015 hingga saat ini. Hasil survey PAN, elektabilitas petahana masih diatas paket lain atau Sahabat masih sangat kuat dukungan diakar rumput dan berpeluang menangi Pilkada 9 Desember nanti.

Baca Juga :   Panwaslu Malaka Tertibkan APK Paslon Gubernur-Wagub NTT

Sementara itu, PPP juga telah menyerahkan dukungan kepada Sahabat. Dukungan itu diserahkan oleh Ketua DPW PPP, Djainudin Lonek kepada Willy Lay. (ferdy talok)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top