OLAHRAGA

Siapkan Bibit Pemain, Pemda dab Askab PSSI Malaka Gelar Uji Tanding

BETUN, Kilastimor.com-Pemerintah Kabupaten Malaka dan Askab PSSI Malaka terus berupaya menggeliatkan sepak bola di Kabupaten Malaka.
Sejak pekan lalu, Pemkab dan Askab telah menggelar uji tanding yang mempertemukan tim-tim dibawah asuhan Askab PSSI Malaka.

Uji tanding digelar seminggu sekali pada hari sabtu malam, bertempat di Lapangan Umum Kota Betun, mulai Pukul 18.30 Wita.

Uji tanding tersebut, selain untuk menggairahkan dunia sepak bola di Kabupaten Malaka, juga sebagai media untuk merekrut pemain-pemain muda yang nantinya bisa membela bendera PS Malaka di berbagai even.

Hal itu disampaikanKetua ASKAb PSSI Malaka, Adrianus Bria Seran kepada media ini Malaka disela uji tanding antara Persela FC Lasaen asal Kecamatan Malaka Barat Versus Benenani FC Bolan asal Kecamatan Malaka Tengah, Sabtu 8 Agustus 2020.

Adrianus yang juga Pelatih Kepala PS Malaka mengatakan, kegiatan dalam waktu dekat ini, PS Malaka bakal menghadapi 3 turnamen penting yakni piala Gubernur, Suratin Cup dan El Tari Memorial Cup.

Menurut dia, PS Malaka sebagai juara ETMC 2019, harus mempersiapkan diri secara maksimal menghadapi turnamen ini tahun depan.

Sementara itu, kegiatan uji tanding setiap sabtu malam telah menarik perhatian masyarakat Kota Betun dan sekitarnya. Terbukti, penonton memadati setiap sisi lapangan untuk menyaksikan pertandingan pada malam hari ini.

Viktoria Luruk Nahak, salah satu warga yang hadir di lapangan Betun mengatakan, kegiatan ini menumbuhkan rasa bangga dalam diri anak-anak Malaka. Bahwa anak-anak Malaka tidak hanya puas menyaksikan pertandingan bola pada malam hari, tetapi ikut merasakan juga bagaimana bermain bola di malam hari. (edy sumantri)

Baca Juga :   Bupati dan Wabup TTS Ikut One Day Adventure TTS
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top