TIMOR

12 PAC Demokrat Dilantik Sekretaris DPD , Willy Lay: Pertahankan Kejayaan Demokrat di Belu

Ketua DPC Demokrat Belu, Willy Lay serahkan Pataka Demokrat kepada Ketua PAC Raimanuk, Kristo Rin Duka

ATAMBUA, Kilastimor.com-12 Pengurus Anak Cabang (PAC) Partai Demokrat Kabupaten Belu dilantik Sekretaris DPD Demokrat NTT, Ferdinandus Leu, Senin (28/9/2020).

Kegiatan yang berlangsung di Kediaman Ketua DPC Demokrat Belu, dihadiri Willybrodus Lay selaku
Ketua DPC Demokrat Belu, Ketua DPRD Belu, Yeremias Manek Seran Junior dan sejumlah pengurus DPD dan DPC.

Willy Lay dalam pidato politiknya mengatakan, dirinya berterimakasih kepada semua pengurus Demokrat Belu disemua level yang telah bekerja maksimal hingga Demokrat keluar sebagai pemenang di Pilkada Belu 2015 dan menang di pemilihan legislatif 2019 lalu.

Untuk pilkada 2020 pintanya, semua unsur Demokrat Belu bekerja keras mengulangi kemenangan yang sudah di toreh sebelumnya.

”Mari kita berjuang bersama, kemenangan kita pasti raih seperti bola salju yang mengelinding dari timur, barat, utara dan selatan bertemu menjadi gumpalan besar atau kemenangan besar bersama,” tandas Willy Lay dengan semangat disambut teriakan lanjutkan riuh menggema di Forum tersebut.

Masih menurutnya, seharusnya dirinya melakukan berkampanye pada hari ini. Namun karena momen yang sangat penting ini, maka kampanye ditiadakan.
”Saya hari ini tunda kampanye, karena saya merasa sangat penting bertemu semua unsur Demokrat. Kita bersatu padu, menyatukan pemahaman dan energi untuk melanjutkan perjuangan besar ini,” ujar Willy Lay.

Willy Lay menambahkan, dalam Pemilu selama ketiga berturut-turut, Demokrat berhasil menempatkan kadernya sebagai pimpinan DPRD Belu, termasuk memenangkan Pilkada Belu 2015 lalu.
“Terimalah salam hormat atas perjuangan selama ini,” ujarnya sambil memberi hormat kepada PAC maupun pengurus lainnya.
Dia juga kemudian memberikan hormat kepada mantan Ketua DPC Perdana Belu, Kornelius D. Talok yang telah membangun Demokrat Belu. “Terima Kasih Pak Nelis Talok, Salam hormat,” katanya sambil memberi hormat.

Baca Juga :   Mobil yang Diamankan Polres Belu Bertambah jadi 21 Unit. Manu: Syukur Mobil Kami Berhasil Ditemukan

Dia berharap, PAC sebagai ujung tombak partai, segera membentuk pengurus ranting hingga desa-desa, sehingga Demokrat tetap jaya kedepan.

Sementara itu, Sekretaris DPD Demokrat NTT, Ferdy Leu dalam sambutannya meminta kader Demokrat Belu memenangkan Paket Sahabat dalam Pilkada 9 Desember 2020. Dia juga meminta kader yang ada, untuk terus bekerja demi kejayaan Demokrat. (ferdy talok)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top