TIMOR

Ini Visi dan Misi yang Diusung Paket Sahabat

ATAMBUA, Kilastimor.com-Sejumlah pihak dalam diskusi politik di warung kopi maupun melalui media sosial sering mempertanyakan visi misi yang diemban pasangan Cabup-Cawabup, Willybrodus Lay-JT. Ose Luan.
Seiring dengan tahapan kampanye yang mulai dilakoni pasangan calon, pasangan dengan tagline Sahabat menggulirkan visi-misiny.

Sebagai paket incumbent atau petahana, telah merumuskan visi-misi sebagai formula atas persoalan yang saat ini dihadapi masyarakat Kabupaten Belu.

Visi Sahabat yakni “Belu yang berkualitas, mandiri, maju, demokratis dan berbudaya,”. Visi pemimpin ini ditawarkan bagi masyarakat Kabupaten Belu sebagai jawaban atas realitas persoalan yang saat ini dan masa depan.

Sebagai penjabaran atas visi tersebut, ada sejumlah misi yang dibuat dalam bentuk program yang bakal dieksekusi, ketika Sahabat dipercaya lagi memimpin Belu.

Terdapat empat misi yang diusung untuk menyelesaikan persoalan di Belu yang belum teratasi pada kepemimpinan duet Willy Lay-Ose Luan.

Empat misi tersebut antara lain, pertama, Meningkatkan Kualitas Sumber Daya Manusia, kedua, Meningkatkan Pembangunan dan Pemberdayaan Ekonomi Kerakyatan, ketiga, Meningkatkan Pembangunan Infrastruktur Daerah Sebagai Wilayah Perbatasan dan Pengelolaan Lingkungan Hidup serta keempat: Meningkatkan Kinerja Birokrasi, Penegakan Hukum dan Pelayanan Publik.

Empat misi yang ada dituangkan dalam empat program kerja yang mencakupi bidang Pendidikan, Kesehatan, Infrastruktur dan Lingkungan Hidup, Birokrasi dan Pelayanan Publik serta Pemberdayaan Ekonomi dan Pariwisata. (ferdy talok)

Baca Juga :   Semua Elemen Harus Bekerjasama Majukan Kampung KB
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top