POLITIK

Partai Gelora Nyatakan Dukungan kepada Sahabat. “Duet Willy-Ose Bawa Perubahan Signifikan di Belu”

ATAMBUA, Kilastimor.com-Pasangan bakal calon Bupati-Wabup Belu, Willybrodus Lay-JT. Ose Luan mendapat tambahan dukungan dari partai politik.
Adalah partai Gelombang Rakyat (Gelora) Indonesia yang menyatakan mendukung pasangan dengan tagline Sahabat itu.

Bukti dukungan partai Gelora ditandai dengan penyerahan SK sebagai partai pendukung Sahabat. SK dukungan itu diserahkan langsung
Ketua DPD Gelora Kabupaten Belu, Yohanes Sandur bersama fungsionaris partai tersebut, dan disaksikan ribuan pendukung Sahabat.

Yohanes Sandur kepada media usai menyerahkan SK mengatakan, walau belum menjadi partai peserta pemilu, namun Partai Gelora yang telah resmi terdaftar sebagai partai politik di KemenhumHAM, menyatakan dukungannya kepada paket Sahabat.

Dikatakan, pihaknya mendukung paket Sahabat karena selama masa kepemimpinan duet Willy Lay-Ose Luan, Belu banyak mengalami perubahan signifikan. Selain itu, banyak prestasi yang ditorehkan baik dilevel regional, nasional hingga internasional.

Menurut Partai Gelora, duet kepemimpinan yang ada perlu dilanjutkan, sehingga agenda pembangunan dalam semua sektor bisa dilanjut. “Kami meminta semua lapisan masyarakat untuk mendukung paket Sahabat di Pilkada 9 Desember 2020 mendatang,” pungkasnya. (ferdy talok)

Baca Juga :   Resmi Didukung Nasdem, Ose Luan dan Anton Bele Masuk Radar Cabup Belu Agus Taolin
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top