POLITIK

Partai Koalisi Pengusung Sahabat Gelar Rapat Perdana. “Minggu Daftar di KPU Belu”

ATAMBUA, Kilastimor.com-Partai Pengusung dan pendukung Paket Willybrodus Lay-JT. Ose Luan menggelar rapat perdana, di kediaman pribadi Bupati Belu, di kawasan Haliren, Kelurahan Manuaman, Kecamatan Atambua Selatan, Kabupaten Belu, Jumat (04/09).

Rapat tersebut, dihadiri seluruh pimpinan partai diantaranya, Ketua DPC Gerindra, Ewalde Berek, Ketua DPC PDIP, Nyongki Rorong, Ketua DPD PAN, Donatus Lau, Ketua DPC Hanura, Dewi Arimbi dan Ketua PPP Belu. Hadir juga para pengurus partai pendukung, maupun anggota fraksi masing-masing partai pendukung dan pengusung.

Dalam rapat itu, selain membahas kesiapan pendaftaran, juga dipulih secara aklamasi ketua tim pemenangan.
Adalah Benny Kenenbudi yang didapuk sebagai ketua Tim Pemenangan Sahabat dalam Pilkada 9 Desember 2020.

Benny Charis (BC) dalam rapat bersama partai penguusung dan tim mengajak semua komponen menangkan Sahabat.

“Terima kasih atas kepercayaan ini. Mohon dukungan seluruh pimpinan parpol koalisi. Kita akan berjuang dan tidak sia-siakan kepercayaan ini dengan memenangkan Paket Sahabat,” ungkapnya.

Sekretaris Tim, Jackson Karangora yang juga Sekretatis DPD PAN Kabupaten Belu, mengatakan pihaknya bersama partai koalisi bergandengan tangan, untuk memenangkan kontestasi ini.

Lebih jauh dia mengemukakan, koalisi partai pengusung dan pendukung akan mendaftarkan paket Sahabat pada Minggu (6/9/2020) lusa. (ferdy talok)

Baca Juga :   SBS-DA, TABE dan TULUS Ditetapkan Sebagai Cabup/Cawabup Malaka
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top