POLITIK

Ribuan Warga Malaka Hadiri Deklarasi SBS-WT. “Terima Kasih Partai Pengusung dan Masyarakat Pendukung”

BETUN, Kilastimor.com-Ribuan pendukung Pasangan Calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Malaka Stefanus Bria Seran-Wendelinus Taolin (SBS-WT) membanjiri lapangan Haitimuk, Kecamatan Weliman, Kabupaten Malaka, Provinsi NTT, guna menghadiri Deklarasi Paslon yang dikenal SBS-WT.
Sebanyak 5000 undangan disebarkan oleh panitia, namun kehadiran pendukung melebihi angka tersebut.

Pantaun media ini, sejak pukul 08:00 Wita hingga 10.00 Wita,   pendukung dan simpatisan berdatangan dari seluruh penjuru dari 12 Kecamatan di Kabupaten Malaka dan memadati lapangan umum Haitimuk.

Sekira pukul 11.00 Wita Paslon Bupati/ Wakil Bupati SBS-WT didampingi istri, Ketua Tim Koalisi Parpol, Devi H. Ndolu serta Para Pengurus Partai dari Provinsi NTT dan Kabupaten Malaka berarak dari kediaman SBS menuju lapangan umum Haitimuk diiringi tarian likurai.

Calon Bupati Malaka Stefanus Bria Seran dalam orasinya menyampaikan terima kasih kepada seluruh partai Pengusung dan simpatisan yang hadir dalam acara deklarasi.

” Tidak ada kata lain yang bisa saya ucapkan saat ini, kecuali terima kasih kepada 6 Partai yang sudah memberikan dukungan dan mengusung Paslon SBS-WT dalam pilkada Malaka tahun 2020 ini,” kata SBS,

Jika kembali dipercaya maka dirinya bersama WT akan bekerja lebih keras lagi demi kesejahteraan dan kemakmuran rakyat di Kabupaten Malaka”

”Dua hal yang ditawarkan dalam Pilkada Malaka tahun ini yakni mengatasi persoalan rakyat dan jeli melihat kebutuhan rakyat yang dijabarkan dalam beberapa program unggulan yaitu tujuh program prioritas.

Baca Juga :   Putri Belu Pimpin PKB Kota Kupang

Usai istrahat makan siang, paslon SBS-WT didampingi Partai Pengusung bersama ribuan simpatisan langsung menuju Ke kantor Kantor KPU Kabupaten Malaka untuk mendaftar. (edy sumantri)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top