TIMOR

Unimor Bangun Gedung Fakultas Pertanian

KEFAMENANU, Kilastimor.com-
Rektor Universitas Timor (Unimor) Dr. Ir. Stefanus Sio, S.Pt.,MP melakukan peletakan batu pertama pembangunan gedung Fakultas Pertanian Unimor.
Gedung yang akan dibangun menempati luas lahan sebesar 1 hektar dengan bangunan 3 lantai dibangun diatas luas 6.360 meter persegi.
Hal tersebut untuk menjawapi persoalan kurangnya ruangan perkuliahan hingga harus menggunakan gedung kampus tetangga.

Hadir pada kesempatan tersebut, Pejabat Unimor, Ketua LPPM Unimor, Ketua Pengelola Proyek, PPK Unimor, Direktur PT. Tureloto Batu Indah sebagai pelaksana pembangunan, Konsultan Pengawas PT. Benatin Surya Cipta.

Dalam sambutannya, Rektor Unimor mengatakan, pembangunan gedung Fakultas Pertanian Unimor hari ini (05/09/20) dengan harapan pembangunan tersebut yang telah dimulai sejak 31 Mei 2020 dan selesai sesuai dengan target yang ditentukan.

“Target kita 31 Desember 2020 selesai. Dengan demikian persoalan di Unimor yaitu keterbatasan ruangan kuliah dan pada semester genap 2021 kebutuhan ruang kuliah bisa terpenuhi,” ujarnya.

Stef berharap, semua elemen dan civitas Unimor dapat memberikan dukungan kepada para pelaksana proyek pembangunan Fakultas Pertanian Unimor sehingga kedepannya dapat dibangun gedung kuliah FKIP, FEB, Fisipol dan gedung rektorat secara bertahap.

“Semua ini tergantung dari pembangunan pertama ini sehingga kedepannya bisa kita bangun lagi gedung lainnya secara bertahap dan itu membutuhkan dukungan dari semua pihak,” harap mantan Dekan Fakultas Pertanian Unimor itu.

Baca Juga :   Plt. Kadis dan Badan akan Optimalkan Staf untuk Capai Target Kerja

Kegiatan peletakan bantu pertama tersebut di awali dengan acara adat Bokomi, Kabupaten Timor Tengah Utara (TTU) oleh tokoh adat. (isto santos).

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top