TIMOR

66 Pensiunan Pemkot Kupang Terima Santunan

KUPANG, Kilastimor.com-Pemerintah Kota Kupang melalui Badan Kepegawaian, Pelatihan dan Pendidikan Daerah (BKPPD) Kota Kupang kembali menyerahkan santunan bagi para Pensiunan Aparatur Sipil Negara Lingkup Pemerintah Kota Kupang.
Kali ini santunan diberikan kepada 66 pensiunan ASN Pemkot Kupang. Penyerahan dilakukan oleh Wali Kota Kupang Dr. Jefirstson R. Riwu Kore, MM, MH, Jumat (02/10) pagi bertempat di Aula Rumah Jabatan Wali Kota Kupang Jalan Perintis Kemerdekaan Kelurahan Kelapa Lima. Wali Kota Kupang didampingi oleh Sekretaris Daerah Kota Kupang, Fahrensy Priestly Funay,SE, M.Si dan Kepala BKPPD, Abraham D. E Manafe, S.IP, M.Si.

Wali Kota dalam sambutannya mengatakan, sebagai wujud kepedulian pemerintah terhadap para pensiunan PNS yang pernah mengabdi, Pemerintah Kota Kupang setiap tahunnya menganggarkan santunan bagi yang meninggal dunia atau cacat tetap, seperti yang berlangsung pada kesempatan tersebut.

“Pada hari ini akan diserahkan kepada 66 orang penerima yang terdiri dari 61 orang PNS yang telah memasuki batas usia pensiun dan para ahli waris dari 5 orang PNS yang telah meninggal dunia,” ungkap Wali Kota.

Baca Juga :   Tujuh Embung Dibangun di Kecamatan Io Kufeu

Halaman : 1 2

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Most Popular

To Top