POLITIK

Ini Pernyataan Dukungan Warga Lamaknen Selatan untuk Sahabat

ATAMBUA, Kilastimor.com-Paslon Bupati-Wabup, Willybrodus Lay dan J.T Ose Luan menggelar kampanye di Zona 1. Warga nampak antusias dan memberikan alasan masing-masing mengapa mendukung Sahabat ketika bertemu Cabup Belu, Willy Lay, Kamis (1/9/2020) di Desa Sisifatuberal dan Debululik.

Beberapa warga saat diwawancarai media ini terkait dukungan kepada Paslon Sahabat mengatakan pihaknya mendukung karena telah merasakan pembangunan di masa kepemimpinan Willy Lay-Ose Luan.

Yakobus Bau, mengatakan bahwa dirinya mendukung Sahabat sejak tahun 2015 hingga saat ini. Menurutnya, pembangunan yang dimasa WL-OL dirasakan oleh mereka di Sisifatuberal.

”Kami dukung dari dulu waktu mau naik pertama jadi Bupati dan Wakil, kami punya jalan sudah baik, listrik sudah masuk, ada bantuan lain, baru orang baik dan sopan omong dengan kita, tidak seperti pejabat lain yang suka gengsi dan jaga jarak,” ungkap Yakobus ketika selesai tatap muka dengan WL Sisitas.

Ditempat yang sama, Theresia Rahu seorang ibu rumah tangga menyatakan mendukung karena program yang akan dijalankan Sahabat apabila terpilih sangat menyentuh.

”Saya punya anak ada yang SD ada yang SMP dan ada yang mau kuliah, kami senang sekali dengar bisa dapat seragam gratis nanti, bisa dapat beasiswa untuk anak kuliah bagi kami yang tidak mampu ini, pemerintah baik begini sudah e mau bagaimana lagi,” kata Theresia polos.

Baca Juga :   Rencana Tata Ruang Wilayah (RTRW) Malaka Harus Menjawab Kebutuhan 50 Tahun Kedepan

Yohanes Mau salah pendukung setia sahabat sejak 2015.
Di Debululik, Yohanes Mau, mengatakan hal yang sama. ”Pak Willy dan Pak Ose kerja kami liat, kami rasa, yang baru itu kami tidak tau, tapi Pak Willy dan Pak Ose biar sedikit-sedikit kami rasakan,” ujar Pria berusia 70 tahun tersebut.

Sintus, Pemuda Dusun Loegolo Debululik mengatakan dirinya mendukung Sahabat karena pembangunan infrastruktur Jalan berupa jalan Tani, bantuan perumahan dan lainnya. Selain pembangunan fisik dirinya menilai WL-OL memiliki kerendahan hati dan sederhana serta akrab dengan siapa saja.

”Sudah berbuat dan dong dua orang baik, kalau tidak baik untuk apa mau dukung lagi,” kata sintus yang mengenakan stiker pada bajunya dengan dialek bunaq kental. (*/ferdy talok)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top