POLITIK

Ini Pernyataan Dukungan Warga Lamaknen Selatan untuk Sahabat

ATAMBUA, Kilastimor.com-Paslon Bupati-Wabup, Willybrodus Lay dan J.T Ose Luan menggelar kampanye di Zona 1. Warga nampak antusias dan memberikan alasan masing-masing mengapa mendukung Sahabat ketika bertemu Cabup Belu, Willy Lay, Kamis (1/9/2020) di Desa Sisifatuberal dan Debululik.

Beberapa warga saat diwawancarai media ini terkait dukungan kepada Paslon Sahabat mengatakan pihaknya mendukung karena telah merasakan pembangunan di masa kepemimpinan Willy Lay-Ose Luan.

Yakobus Bau, mengatakan bahwa dirinya mendukung Sahabat sejak tahun 2015 hingga saat ini. Menurutnya, pembangunan yang dimasa WL-OL dirasakan oleh mereka di Sisifatuberal.

”Kami dukung dari dulu waktu mau naik pertama jadi Bupati dan Wakil, kami punya jalan sudah baik, listrik sudah masuk, ada bantuan lain, baru orang baik dan sopan omong dengan kita, tidak seperti pejabat lain yang suka gengsi dan jaga jarak,” ungkap Yakobus ketika selesai tatap muka dengan WL Sisitas.

Ditempat yang sama, Theresia Rahu seorang ibu rumah tangga menyatakan mendukung karena program yang akan dijalankan Sahabat apabila terpilih sangat menyentuh.

Baca Juga :   Realisasi PAD Kota Kupang Lebihi Target

Halaman : 1 2

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Most Popular

To Top