TIMOR

SBS: Jika Terpilih, 2022 Malaka jadi Tuan Rumah Piala Gubernur

Stefanus Bria Seran

BETUN, Kilastimor.com-Bupati Malaka, Stefanus Bria Seran mengemukakan, jika kembali diberikan mandat oleh rakyat Malaka dan menjadi Bupati pada periode 2021-2024, pada tahun 2022 Kabupaten Malaka bakal jadi tuan rumah pertandingan sepak bola Gubernur Cup.

“Kalau kami dipercaya dan kembali jadi bupati dan wakil bupati, kami akan jadikan Malaka tuan rumah piala gubernur,” bilang Bupati Perdana Kabupaten Malaka dr.Stefanus Bria Seran yang terkenal dengan sapaan SBS, Selasa (7/10/2020)

Bupati Perdana Kabupaten Malaka yang sedang cuti kampanye menjelaskan, dirinya datang ke Stadion RTP Kobalima, Desa Rainawe, Kecamatan Kobalima, Kabupaten Malaka untuk melihat hasil tindak lanjut pertemuan dengan Dirjen Cipta Karya. “Karena waktu itu sudah menyelesaikan stadion RTP Kobalima, kemudian kami meminta diperluas dan dibuatkan tribun. Setelah di survey memenuhi syarat dan saat ini masih dilaksanakan pengerjaannya. Kalau sudah ada tribun maka setiap tahun pemda harus mengadakan even-even turnamen tahunan, yaa mungkin pertandingan dengan negara tetangga Timor Leste atau pertandingan saat jelang 17 Agustus, agar kita manfaatkan Stadion RTP Kobalima ini.

Diuraikan, pada bagian atas tribun penonton, sedangkan dibawah bisa dijadikan toko dan tempat para pengusaha dan masyarakat berjualan, supaya Malaka tampil beda di daerah perbatasan antar negara ini.

“Kita patut berterimakasih kepada Bapak Presiden dan Menteri PUPR yang telah mengalokasikan anggaran cukup banyak untuk pembangunan Stadion RTP Kobalima ini,” sergahnya.

Baca Juga :   DWP Malaka Bagikan Masker untuk Petugas Posko COVID-19 di Kobalima Timur

Pada kesempatan itu dia menjelaskan, kehadiran dirinya disini hanya melihat hasil kerja dan jangan dijadikan bahan kampanye, karena dirinya tidak berkampanye. (edy sumantri)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top