POLITIK

SBS Sudah Beri Bukti dan Bukan Sekedar Janji

BETUN, Kilastimor.com-Paslon Stefanus Bria Seran-Wendelinus Taolin terus menggelar kampanye dalam Pilkada Malaka.
SBS-WT diusung oleh enam partai besar dengan jumlah kursi di DPRD Malaka sebanyak 20 kursi.

Jurkam, Adrianus Bria Seran yang juga Wakil Ketua Tim Koalisi Pasangan Calon Bupati, dr. Stefanus Bria Seran MPH dan wakil Bupati Malaka Wendelinus Taolin (SBS-WT), dalam kampanye terbatas di Dusun Seon, Desa Wameda Kecamatan Malaka Timur, Kabupaten Malaka Provinsi NTT, Selasa (27/10/2020) mengatakan, kalau ada yang datang dan membuat janji harus diteliti, yang dijanjikan itu apa-apa saja. Kalau menjanjikan Bidikmisi itu  adalah bantuan biaya pendidikan dari pemerintah pusat melalui kementrian bagi lulusan Sekolah Menengah Atas (SMA) atau sederajat yang memiliki potensi akademik baik tetapi memiliki keterbatasan ekonom bukan dari calon kepala Daerah

Kalau SBS ungkapnya, bukan sekedar janji tapi sudah ada bukti, seperti pengobatan gratis hanya menggunakan e-KTP bisa dirawat dan dirujuk ke rumah sakit lain, mengolah lahan pertanian milik masyarakat dengan membalik tanah secara gratis milik masyarakat Malaka dan program pro rakyat lainya.

Yang namanya program pro rakyat urau dia, kalau kurang ditingkatkan, kurang traktor ditambah. Jadi kedepan Rakyat malaka memberi mandat kepada SBS-WT siap bekerja dan memantapkan pondasi yang kokoh dan dinamis untuk mencapai kemakmuran dan kesejahteraan rakyat Malaka.

“Jangan lupa beritakan kabar baik ini kepada sahabat tetangga keluarga dan semua yang punya hak pilih, dimana pada tanggal 9 desember coblos nomor urut 2, SBS-WT,” tuntas Ketua DPRD Malaka itu. (edy sumantri)

Baca Juga :   PKPU Ditetapkan, Tahapan Pilwakot Kupang Diawali dengan Sosialisasi dan Bimtek
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top