RAGAM

Dua Terduga Pengeroyokan di Halilulik Belum Ditahan Polres Belu

AKBP Khairul Saleh

ATAMBUA, Kilastimor.com-Dugaan pengeroyokan di Halilulik didalami Polres Belu. Pelaku pengeroyokan diduga orang yang sama saat menghadang rombongan kampanye Sahabat di Halilulik Akhir Oktober lalu.

Kapolres Belu, AKBP Khairul Saleh yang dikonfirmasi media ini, Selasa (25/11/2020) mengemukakan, saat ini penyidik tengah mendalami kasus pengeroyokan di Halilulik.
“Kemarin kami sudah minta keterangan terlapor,” pintanya.

Karena baru mengambil keterangan, belum ada tersangka dan ditahan pihaknya. “Kita belum ada penahanan terhadap pelaku kasus pengeroyokan.
Terhadap terlapor baru kami minta keterangan,” terangnya.

Penyidik sebutnya, sedang melengkapi alat bukti untuk bisa menjerat dua orang terlapor atau terduga.

Untuk diketahui, pada Minggu (22/11/2020) lalu, empat remaja di Halilulik, dianiaya dan dikeroyok dua orang terduga, tanpa diketahui penyebabnya.
Pasalnya, mereka tidak memiliki masalah dengan para pelaku. Salah satu korban dari 4 remaja tersebut baru saja menginjak usia 16 tahun atau masih dikategorikan sebagai anak-anak. Menariknya adalah pelaku yang dilaporkan karena diduga pelaku tersebut terkait kasus lama ditempat yang sama. Pelaku yang adalah pemain lama, hingga saat ini belum ditahan dan masih bisa mengulangi perbuatannya.

Baca Juga :   PKB Inisiasi Lahir Poros Ketiga dalam Pilkada Belu 2020. Ini Parpol Bakal Koalisinya
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top