RAGAM

Sumber Air Juarai Turnamen Biliar 9 Ball Huruk Bulas Cup II

ATAMBUA, Kilastimor.com-Turnamen Biliar 9 Ball Huruk Bulas Cup II telah usai digelar, Sabtu (28/11/2020) di Sahabat Milenial, Tini, Atambua.

Pada turnamen terdapat tiga kelas yang dipertandingkan yakni kelas open, pemula dan kelas anak usia 9-12 tahun.

Untuk kelas open, Rull alias Sumber Air dari tim PPL Kota Kupang keluar sebagai pemenangnya. Diurutan kedua atau runner up diraih Yos dari A20 Kota Kupang. Sedangkan juara tiga dan empat masing-masing Berty Lelo, dari Huruk Bulas dan
Rio zainal dari Huruk Bulas.

Sementara itu, untuk kelas anak 9-12 tahun dijuarai Junior Lopez dari Tim Sepultura, diikuti Rius Hale dari Tim Kotafoun. Tempat ketiga disabet Justin Nuwa dari Huruk Bulas dan Jojo dari Tim Avatar.

Untuk kelas Pemula dijuarai Diego dari tim Pasar Baru, runner up
Ari Laka dari Polres Belu, Ading Jaguar dari avatar dan
Ferdy dari Tim Polres Belu.

Bupati Belu, Willybrodus Lay yang tengah menjalani cuti kampanye Pilkada Belu saat menutup turnamen biliar itu mengucapakan selamat kepada para juara.
Dikemukakan, dimana-mana orang mencari nomor satu atau juara. Karena itu, bagi yang belum berhasil, hendaknya terus berlatih, agar menjadi juara pada turnamen lainnya.

Dia berharap turnamen yang ada, didapat dilanjutkan pada masa mendatang, sehingga bisa menghasilkan pemain-pemain biliar yang handal dari Belu maupun daratan Timor seluruhnya. (ferdy talok)

Baca Juga :   Tingkatkan Nasionalisme, Babinsa se-Koramil Betun Sosialisasi Wawasan Kebangsaan
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top