RAGAM

Wali Kota Kupang Hadiri Kebaktian Perdana Pos Pelayanan Batuplat

ATAMBUA, Kilastimor.com-Wali Kota Kupang, Dr. Jefirstson R. Riwu Kore, MM.,MH., menghadiri kebaktian perdana dan peresmian Pos Pelayanan Batuplat di Gedung Kebaktian sementara Pospel Batuplat yang berlangsung pada Minggu, (22/11) sore.

Hadir dalam kesempatan tersebut anggota DPRD Kota Kupang, Alfred Djami Wila dan Diana Oktoviana  Bire, Kepala Dinas Perikanan Kota Kupang Orson Nawa, Camat Alak, Lurah Batuplat, Wakil Sekretaris Majelis Harian Sinode GMIT  Pdt. Elisa Maplani, M.Th dan Ketua Majelis Jemaat Pohonitas Pdt. Tom Hayer, S.Th.

Wali Kota Kupang dalam sambutannya mengucapkan terima kasih atas undangan dari jemaat kepada Pemerintah Kota Kupang. “Kami percaya bahwa ini adalah mujizat Tuhan, agar iman kita semakin kuat dan tangguh dalam membangun kota ini ke depan,” ungkapnya. Diakuinya pemerintah perlu mendukung pembangunan seperti ini, yang akan diusahakan dalam pembahasan anggaran bersama DPRD Kota Kupang.

Tak lupa kepada seluruh jemaat yang hadir, Wali Kota yang akrab disapa Jeriko itu kembali mengingatkan tentang bahaya covid 19 dan perlunya mentaati protokol kesehatan yang berlaku. “Karena covid adalah musuh kita semua dan kita harus lawan dengan mentaati protokol kesehatan yang ada,” tegasnya.

Ketua panitia pembentukan pos pelayanan Batuplat, Drs. Frans Folamau, M.Pd dalam laporannya menyampaikan limpah terima kasih kepada semua panitia yang sudah bekerja keras selama lima bulan untuk mendirikan Gedung Ibadah darurat pos pelayanan sambil menyiapkan segala kebutuhan pembangunan Gedung Kebaktian baru. Saat ini ada 200 kepala keluarga yang tergabung dalam pos pelayanan ini. Menurutnya pos pelayanan Batuplat ini dibentuk dengan tujuan agar pelayanan kepada jemaat bisa lebih terjangkau dan tidak terfokus pada Gereja induk Pohonnitas saja.

Baca Juga :   KIP RI Diskusi Publik di Unwira Kupang

Halaman : 1 2

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Most Popular

To Top