POLITIK

Willy Lay: Dalam Kebodohan, Kami Raih Pencegahan Korupsi Terbaik di NTT

ATAMBUA, Kilastimo-Pasangan Calon Bupati-Wabup Belu, Willybrodus Lay-JT. Ose Luan terus memanfaatkan jadwal kampanye di zona 1.
Paslon petahana itu terus berkampanye, untuk menyampaikan visi dan misi untuk konstituen.

Jumat (13/11/2020) paslon dengan nomor urut satu itu, menggelar kampanye di Fatubenao, Kecamatan Kota Atambua.

Dihadapan sekira 500 orang konstituen, Cabup yang karib disapa Willy Lay menggambarkan apa yang telah dibuat selama memimpin Belu dan apa yang akan dilakukan jika dipercaya rakyat Belu untuk periode kedua nanti.

Dia mengemukakan, masyarakat Belu telah melihat dan merasakan hasil kerja dirinya bersama Cawabup, Ose Luan. “Kita sudah bangun infrastruktur jalan dan jembatan, bangun sarana prasarana kesehatan, juga pendidikan, pariwisata dan budaya ,” paparnya.

Kedepan, akan dilanjutkan program yang ada, demi kesejahteraan masyarakat Belu. Salah satu yang diberikan yakni pemberian seragam gratis kepada anak SD dan SMP, pemberian susu gratis untuk anak PAUD, serta sejumlah program lain.
Pihaknya juga akan membangun jalan hotmix ke seluruh desa.

Dikemukakan, lawan politik dalam kampanyenya melalui media sosial menyebutkan dirinya bodok dan wabup disebut tua rentah.

“Namun dalam kebodohan itu, kami sudah ukir sejumlah prestasi. Yang lain baru wacana,” timpalnya disambut yel-yel Sahabt Sesu La Hola dari konstitue.

Diutarakan, dengan kebodohan pihaknya mendengar jeritan masyarakat dan dengan kebodohan pihaknya mencari solusi.
Masyarakat sudah tau apa yang dibuat dirinya bersama Ose Luan.

Dengan kebodohan, pihaknya membuat gebrakan soal pencegahan korupsi terbaik di NTT tahun 2019. Tahun ini masuk 50 besar terbaik di Indonesia.

Tidak saja itu, dimasa kepemimpinannya meraih Opini WTP dari BPK RI dua kali berturut-yakni 2018 dan 2019. Dari raihan itu, Pempus memberi DID Rp 42 miliar untuk digunakan membangun Belu.

Selain itu, juga pihaknya membangun plaza perizinan terbaik di NTT, dan semua kabupaten/kota lain di NTT belajar di Belu.

Sementara itu, Cawabup Ose Luan dihadapan warga Fatubenao kembali meminta dukungan agar bersama Cabup Willy Lay melanjutkan pembangunan yang ada.

Dia meminta masyarakat tidak mempercayai informasi tidak benar dan sesat yang ditiupkan lawan politik, demi meraih suara. “Jangan percaya janji politik yang nantinya tidak bisa dilaksanakan. Program Sahabat sederhana namun dapat dirasakan oleh masyarakat semua lapisan. Jangan orang sakit dulu baru rasakan program pemerintah,” tutupnya. (ferdy talok)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top