RAGAM

DPRD Malaka Tutup Sidang III, Bria Seran: Fokus pada Kesejahteraan Rakyat

BETUN, Kilastimor.com-Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Malaka menuntaskan pembahasan Rancangan Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (RAPBD) 2021 yang diajukan oleh pemerintah, dengan berpedoman pada Rencana Pembangunan Jangka Menengah Daerah (RPJMD) Kabupaten Malaka, sebagai standart skala prioritas pembangunan daerah.
Dengan begitu, kebijakan pembangunan tetap fokus pada kesejahteraan masyarakat Malaka tercinta ini.

Hal itu disampaikan Ketua DPRD Malaka Adrianus Bria Seran pada saat memyampaikan pidato Penutupan Sidang III Dewan perwakilan rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Malaka yang berlangsung Jumat (18/12/2020) malam.

Din Bria Seran sapaan akrabnya, melanjutkan, dia berharap semua pihak untuk berpartisipasi dalam melaksanakan hasil sidang tiga tahun 2020 dengan memberikan kontribusi positif sesuai kewenangan yang dimiliki masing masing.

DPRD Kabupaten Malaka bilangnya, terus berupaya mempersiapkan APBD Kabupaten Malaka tahun anggaran 2021, sehingga APBD 2021 berpihak kepada rakyat sehingga dapat mengakomodir kebutuhan rakyat, serta melihat potensi yang ada  disetiap kecamatan dengan memperhatikan keseimbangan pembiayaan serta prinsip efektif, efisien, ekonomis dan akuntabel.

Pada bagian akhir pidatonya, Ketua DPRD Malaka mengucapkan terimakasih kepada Pjs. Bupati Malaka dr. Meserasi Ataupah yang telah bertugas.
“Mengakhiri pidato ini saya selaku Ketua DPRD Kabupaten Malaka mengucapkan terima kasih kepada dr. Meserasi Ataupah selaku Penjabat Sementara Bupati Malaka yang telah bersama kita di Kabupaten Malaka dan turut menyelesaikan Sidang III. Terima kasih pula kepada Bupati Malaka bersama jajaran eksekutif yang telah bersinergi bersama DPRD Malaka.

Baca Juga :   Jadwal Pertandingan Hari Ini, Pers Soe Versus PSK Kupang

Masih menurutnya, terkait Pilkada Malaka, prosesnya sudah selesai. Biarlah gesekan-gesekan selama pilkada, larut bersama selesainya proses pilkada.

“Mari kita menyiapkan diri dimasa Adven atau masa penantian untuk menyongsong Natal 25 Desember 2020 dan Tahun 1 Januari 2021 yang penuh dengan kehangatan dan cinta Natal. Semoga semangat tahun baru 2021 senantiasa menjiwai setiap pengabdian ditahun 2021 untuk dapat mewujudkan kesejahteraan rakyat rai Malaka tercinta. (edy sumantri)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top