TIMOR

Ini Pesan Natal Wali Kota Kupang. “Melalui Natal Ini, Kita Makin Dikuatkan”

ATAMBUA, Kilastimor.com-Perayaan Natal tahun 2020 terasa sangat berbeda dari biasanya. Perayaan dilakukan terbatas. Ibadah pun terbatas. Semua ini terjadi karena pandemi Covid-19 yang belum mereda.

Hal ini disampaikan Wali Kota Kupang, Dr. Jefri Riwu Kore dalam pesannya natalnya untuk semua umat Kristiani Kota Kupang, Jumat (25/12/2020).

Ia mengatakan pandemi Covid-19 yang hebat ini belum diketahui akhirnya. Namun sebagai umat beragama terus mendoakan kota ini agar cepat pulih dari Covid-19. “Pemerintah juga terus berusaha bersama semua komponen untuk mengatasi pandemi ini. Mari saling mendoakan di masa natal ini agar kita tetap dikuatkan,” kata Wali Kota Kupang, Dr. Jefri Riwu Kore.

Ia juga mengatakan, tahun ini Wali Kota Kupang dan Wakil Kota Kupang bersama pimpinan OPD maupun DPRD Kota Kupang tidak menggelar open house seperti tahun-tahun sebelumnya. Ini sebagai antisipasi terhadap meningkatnya wabah corona beberapa minggu terakhir.

Oleh karena itu, Jeriko-sapaan karib mantan Anggota DPR RI ini, mengatakan pada momen natal ini ia mengajak semua pihak untuk memanfaatkan waktu bersama keluarga tercinta, saling mendoakan dan menguatkan untuk menghadapi berbagai kesulitan ini.

Baca Juga :   THS-THM Berakar dan Beralas dalam Kasih Allah

Halaman : 1 2

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Most Popular

To Top