RAGAM

Selesai Masa Kampanye, Willy Lay-Ose Luan Kembali pada Jabatan Bupati dan Wabup Belu Defenitif

Sertijab PJS. Bupati Belu, kepada Bupati Belu Defenitif, Willybrodus Lay.

ATAMBUA, Kilastimor.com-Setelah menjalani cuti diluar tanggungan negara untuk kampanye Pilkada Belu selama 71 hari, Sabtu (5/12/2020) Bupati Belu, Willybrodus Lay dan Wabup Belu, JT. Ose Luan kembali aktif menjadi bupati dan wakil bupati defenitif hinggga 2021 mendatang.

Kembalinya Willy Lay dan Ose Luan pada jabatan Bupati dan Wakil Bupati Belu, ditandai dengan sertijab Sabtu sore kemarin, di lantai 1 Kantor Bupati Belu.
Sertijab itu dipimpin Kepala BKPSDM Provinsi NTT, Henderina S. Laiskodat mewakili Wagub NTT, Yosef Naesoi. Dengan sertijab yang digelar, maka menandai berakhirnya masa jabatan PJS. Bupati Belu, Zakarias Moruk.

Pantauan media ini, hadir pada kesempatan itu, Kajari Belu, Alfons Loe Mau, Pj. Sekda Belu, Frans Manafe, perwakilan TNI dan Polri, serta para kepala dinas.

Henderina S. Laiskodat saat membacakan sambutan Wagub NTT menyebutkan, pihaknya berterimakasih kepada PJS Bupati Belu. yang telah memimpin Belu selama 71 hari. Pihaknya juga mengucapkan selamat bertugas kembali kepada Bupati dan Wabup Belu, Willy Lay-Ose Luan yang telah menyelesaikan masa kampanyenya.
Dia berharap, kembalinya Bupati-Wabup defenitif, bisa menjalankan tugasnya dengan baik, terutama mengawal Pilkada 9 Desember 2020, juga menuntaskan RAPBD 2021.

Sedangkan kepada Zakarias Moruk, Wagub meminta untuk segera kembali bertugas di Provinsi sebagai Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama dilingkup Pemprov NTT.

Mobil Pribadi jadi Mobil Dinas

Baca Juga :   Optimalkan pelayanan Air Bersih di Sasitamean, Pemerintah Buat Pipanisasi

Pasca kembali bertugas sebagai Bupati Belu, Willy Lay menggunakan mobil pribadinya sebagai mobil dinas.
Pasalnya mobil dinas DH. 1 E yang sebelumnya digunakan rusak dan hingga kini belum diketahui pelaku pengrusakan maupun yang menggunakan mobil dinas tersebut.

Karena kondisi itu, Bupati Belu, Willy Lay memutuskan untuk menggunakan mobil pribadinya Pajero Putih untuk pelayanan pemerintahan di Belu. (ferdy talok/advertorial kerja sama dengan dinas kominfo belu)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top