RAGAM

Wawali Kupang: 534 Pasien Covid-19 Masih Dirawat

KUPANG, Kilastimor.com-Perkembangan situasi covid-19 di Kota Kupang setiap bulan mengalami peningkatan. Hingga kini, di kota Kupang terdapat 814 kasus Covid-19.

Wakil Wali Kota Kupang dr.Hermanus Man kepada para awak media menyatakan bahwa situasi terkini kasus Covid-19 di kota Kupang terdapat 814 kasus, yang masih di rawat 534 pasien, yang sembuh 256 Pasien, meninggal 24 orang.

“Dari angka kesembuhan yang di catat yaitu 31,44 persen yang tidak beda jauh dari angka nasional, sedangkan jumlah yang meninggal di bandingkan dengan jumlah kasus yang mengukur keganasan sebuah penyakit dalam keadaan wabah yaitu sekitar 3,07 persen,” jelas Hermanus

Saat ini terdapat 437 orang yang sementara isolasi mandiri, sedangkan sementara isolasi terpusat di puskesmas 39 orang, lalu isolasi di rumah sakit sebanyak 58 orang. Khusus RSU SK. Lerik terdapat total kapasitas 115 tempat tidur. 21 tempat tidur untuk pasien Covid-19.

“Kini terdapat 21 penderita Covid-19 di RSU SK. Lerik dengan perincian ada 11 orang positif, sedangkan yang 5 orang probable/PDP dan 6 orang positif,” ujar Hermanus

Wakil Wali Kota Kupang mengungkapkan semua proses pelayanan melalui CCTV di RSU SK. Lerik. Tidak ada kunjungan keluarga kecuali diizinkan untuk mengantar makanan atas permintaan dari penderita. (sani asa)

Baca Juga :   Anggota DPRD tidak Perlu Mundur Saat Maju Pilkada
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top