HUKUM & KRIMINAL

2020, Satres Narkoba Polres Malaka Berhasil Ungkap Dua Kasus Narkoba

IPDA Markus Tameno

BETUN, Kilastimor.com-Polres Malaka diakhir tahun 2020 lalu, berhasil mengamankan dan menggagalkan pengedaran Narkoba di wilayah perbatasan RI-RDTL.
Demikian Kapolres Malaka, AKBP Albert Neno dalam sambutannya di acara pisah sambut usai Pelantikan Wakapolres Malaka dan serah terima jabatan Kepala Bagian Operasi (Kabag Ops) Polres Malaka Kasat Lantas Dan Kapolsek Wewiku yang berlangsung di halaman Mapolres Malaka, Sabtu (30/1/2021).

“Saya sampaikan terima kasih kepada IPDA Mex Tameno. Tidak saja karena serah terima jabatan ini, namun saat menduduki jabatan sebagai Kasat Narkoba, berhasil mengungkap dua kasus narkoba. “Sesuai surat perintah (sprint) dari saya selaku kapolres, beliau berhasil mengungkap narkoba di Malaka. “Terima kasih atas keberhasilan ini, dibandingkan dari Polres-polres lain dalam mengungkap dan mencegah peredaran narkoba,” tuturnya.

Prestasi ini membuktikan bahwa jika ada niat, kemauan dan kerja keras, tentunya akan menghasilkan karya yang positif. Kepada Kasat Narkoba yang baru, saya akan menerbitkan sprint baru, sehingga tugas dan tanggung jawab untuk memberantas peredaran narkoba bisa di Malaka.

Perwira melati dua itu menjelaskan, berawal dari keterangan masyarakat bahwa ada pengusaha sembako di Malaka, asal Aceh berinisial BH menyimpan atau menguasai Narkotika golongan satu di wilayah perbatasan RI-RDTL, tepatnya di Kecamatan Kobalima. 

Baca Juga :   Miris dengan Kelulusan Tes CPNS Malaka, Bupati Surati Ketua Apkasi

Halaman : 1 2

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Most Popular

To Top