TIMOR

DPA Tuntas, Gaji ASN Belu Telah Dibayar Sejak Pekan Lalu

Marsel Mau Meta

ATAMBUA, Kilastimor.com-Informasi yang beredar bahwa ASN dilingkup Pemda Belu belum menerima gaji bulan Januari 2021 mendapat tanggapan dari Kepala Badan Keuangan dan Aset Daerah (BPKAD), Marsel Mau Meta.

Dikemukakan, gaji ASN dilingkup Pemda Belu telah dibayar sejak pekan lalu, seiiring dengan selesainya penyusunan Dokumen Pelaksanaan Anggaran (DPA) pada semua Organisasi Perangkat Daerah (OPD) yang ada. “Siapa yang bilang, kita sudah bayar sejak pekan lalu kok,” katanya ketika dihubungi Minggu (31/1/2021).

Kalau ada ASN pada dinas, badan atau bagian yang belum menerima gaji, berarti bendaharanya saja yang belum mengurusnya. “Sejak minggu lalu sudah mulai dibayarkan,” ungkap Mantan Asisten 1 Sekda Belu itu.

Dia meminta ASN yang belum menerima gaji, hendaknya menanyakan kepada pimpinan dan bendahara dinas, badan dan bagian tempat dia bekerja. Bukan membuat isu tidak jelas sehingga menjadi pergunjingan yang tidak-tidak di masyarakat. “Itu hak ASN, jadi tidak mungkin tidak dibayar. Semua sudah mulai dibayar minggu lalu,” tuntasnya. (ferdy talok)

Baca Juga :   Sekda Malaka Minta OPD Jalankan Protokol Kesehatan
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top