POLITIK

Juandi-Binsasi Resmi Sebagai Bupati -Wabup TTU Terpilih

KEFAMENANU, Kilastimor.com-Komisi Pemilihan Umum (KPU) Timor Tengah Utara (TTU) resmi menetapkan pasangan David Juandi-Eusabius Binsasi sebagai Bupati-Wabup TTU Terpilih.

Penetapan Bupati dan Wabup TTU terpilih itu terjadi dalam Tapat Pleno Terbuka tentang Penetapan pasangan calon terpilih si gedung Biinmafo, Kefamenanu, Sabtu (23/1/2021).

Ketua KPU TTU, Paulinus Lape Feka yang dikonfirmasi membenarkan telah ditetapkannya pasangan David Juandi-Eusabius Binsasi sebagai Bupati dan Wabup TTU terpilih. “Kita sudah tetapkan dalam pleno paslon terpilih. Hal ini kami lakukan karena tidak ada sengketa yang dilayangkan paslon lain,” bilangnya.

Pasca pleno ini, pihaknya akan mengusulkan kepada Pemda TTU nama paslon terpilih, untuk diproses lebih lanjut, termasuk pelantikan.

Dengan pleno penetapan ini lanjutnya, tahapan Pilkada TTU dinyatakan selesai.

Pada bagian akhir, dia berterima kasih kepada masyarakat, Pemda TTU, Polres dan Kodim TTU, para kandidat Bupati dan Wabup TTU serta semua pihak yang telah berkontribusi dalam pilkada, sehingga berjalan aman dan demokratis. (isto santos)

Baca Juga :   Manek-Meol Paket Tunggal Mendaftar di Golkar TTU
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top