TIMOR

Pasien Covid yang Meninggal di RSU Mgr. Gabriel Manek SVD Atambua Bertambah

Kristoforus M. Loe Mau

ATAMBUA, Kilastimor.com-Satu lagi pasien Covid-19 meninggal di RSUD Mgr. Gabriel Manek SVD Atambua.
Pasien yang meninggal Rabu (20/1/2021) hari ini menambah deretan warga Belu yang menjadi korban virus mematikan tersebut.

Juru Bicara Satuan Tugas (Satgas) Penanganan Covid-19 Kabupaten Belu, Kritoforus M. Loe Mau yang dikonfirmasi media ini membenarkan kalau ada pasien Covid yang meninggal dunia, Rabu (20/1/2021).
“Benar, ada satu pasien covid yang meninggal tadi pagi lagi ,” ungkap Melly Loe Mau sapaan karibnya jubir Satgas yang kini menjabat sebagai Kabag Protokol dan Komunikasi Pimpinan Setda Belu itu.

Dikemukakan, pasien meninggal tersebut selama ini mendapat perawatan di ruang Isolasi RSUD Mgr. Gabriel Manek SVD, Atambua. Sayang dirinya belum mendapat informasi identitas korban Covid itu.

Dengan bertambah satu pasien meninggal ujarnya, maka telah ada tujuh orang yang meninggal dunia. “Sudah tujuh orang yang meninggal dunia karena virus corona. Ini patut diwaspadai,” bilangnya.

Operator Escavator sedang menggali liang lahat untuk jenazah pasien Covid-19 di Masmae.

Mantan Camat Lamaknen itu melanjutkan, jenazah pasien Covid-19 itu, akan dikuburkan dikuburkan di TPU Masmae, Kecamatan Tasifeto Barat.

Pada bagian akhir, dia meminta warga Belu untuk taat protokol kesehatan, dengan memakai masker, rajin cuci tangan, menghindari kerumunan dan lebih baik di rumah saja. (ferdy talok)

Baca Juga :   Wawali Kupang Tegaskan Belum Ada Kelonggaran untuk Aktivitas Keagamaan
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top