TIMOR

Satu Lagi Warga Kecamatan Kota Atambua Meninggal Akibat Covid-19

Petugas sedang menggali makam pasien Covid-19 di Masmae, Sabtu (23/1/2021).

ATAMBUA, Kilastimor.com-Jumlah warga Kabupaten Belu yang diduga meninggal akibat Covid-19 kembali bertambah. Saat ini telah terdapat delapan orang yang meninggal dunia.

Sesuai informasi yang himpun menyebutkan, satu pasien yang diduga terpapar corona dan selama ini dirawat di ruang ICU Covid-19 meninggal dunia. Ini merupakan pasien ke delapan yang akan dimakamkan di Masmae sesuai protokol kesehatan.

Pasien yang meninggal merupakan warga Ursulin, Kelurahan Manumutin, Kecamatan Kota Atambua, berjenis kelamin laki-laki dengan berusia 60 tahun.

Juru Bicara Satgas Penanganan Covid-19 Kabupaten Belu, Kristoforus M. Loe Mau yang dikonfirmasi membenarkan adanya kematian pasien di ICU Covid-19, RSUD Mgr. Gabriel Manek SVD.

Saat ini tim bidang penguburan pasien Covid-19 sedang mempersiapkan pemakaman di TPU Masmae, Desa Tukuneno, Kecamatan Tasifeto Berat.

Pada kesempatan itu, Kabag Protokol dan Komunikasi Pimpinan yang juga mantan Camat Lamaknen kembali meminta masyarakat untuk taat protokol kesehatan, karena kian bertambah orang yang terpapar virus corona. “Kami sejak awal Covid-19 beredar, tidak henti-hentinya meminta masyarakat ikut protokol kesehatan. Semua demi kepentingan diri, keluarga dan masyatakat Belu pada umumnya. Masyarakat harus pakai masker, rajin cuci tangan dan hindari kerumuman orang, serta jaga jarak. (ferdy talok)

Baca Juga :   Jenazah Kornelis Teiseran Dikebumikan di Betun
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top