TIMOR

Wawali Kupang Tinjau Isolasi Mandiri di Empat Puskesmas

KUPANG, Kilastimor.com-Wakil Wali Kota Kupang, dr. Hermanus Man melakukan peninjauan terhadap tim pemantau pasien isolasi mandiri di empat puskesmas di Kota Kupang, Rabu (20/1/2021).
Empat puskesmas yang dikunjungi antara lain, Puskesmas Penfui, Puskesmas Oesapa, Puskesmas Pasir Panjang dan Puskesmas Oebobo. Turut mendampingi Wawali dalam kunjungan tersebut, Asisten Administrasi Umum Sekda Kota Kupang, Yanuar Dally, SH, M.Si, Kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kota Kupang, Maxi Jemy D. Didok, S.Pd., M.Si, Sekretaris Dinas Komunikasi dan Informatika Kota Kupang, Marthin Alan Yoga Girsang, SH., MH, Kepala Bidang Kesehatan Keluarga Dinas Kesehatan Kota Kupang, I.G.A. Ngurah Suarnawa dan Kepala Bidang Pengendalian dan Pemberantasan Penyakit (P2P) Dinas Kesehatan Kota Kupang, Sri Wahyunigsih, SKM. M.Kes.

Dalam penjelasannya kepada awak media usai melakukan kunjungan tersebut Wawali menyampaikan, kunjungan ini untuk memastikan apakah arahannya terkait pembentukan tim isolasi mandiri per puskesmas berjalan dengan baik. Dari hasil pemantauan hari ini dia mendapat kesan semuanya berjalan dengan baik. Wawali memberi apresiasi kepada para petugas di puskesmas yang sudah bekerja sesuai standar baku pelayanan isolasi mandiri dan pasien juga merasa tertolong.

Dalam kunjungan tersebut Wawali juga berkesempatan mengontak langsung per telepon pasien isolasi mandiri yang sedang dalam pemantauan petugas di Puskesmas Penfui dan Puskesmas Oesapa.

Baca Juga :   Buka Festival Budaya, Wabup TTU Sebut Tenun Sebagai Identitas

Halaman : 1 2

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Most Popular

To Top