HUKUM & KRIMINAL

Berkas Perkara Dugaan Korupsi Sanitasi Lingkungan di Dinas PUPR Belu P-18

Alfons G. Loe Mau

ATAMBUA, Kilastimor.com-Kasus dugaan korupsi program sanitasi lingkungan pada Dinas PUPR Belu tahun anggaran 2017, dalam tahap penyidikan dan Polres Belu telah menetapkan lima tersangka. Namun hingga kini kasus tersebut, belum bisa dilimpahkan ke Pengadilan Tipikor, karena berkas perkaranya belum lengkap.

Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Belu, Alfons G. Loe Mau yang dikonfirmasi media ini, Jumat (26/2/2021) menyebutkan, berkas perkara dugaan korupsi program sanitasi lingkungan dinyatakan P-18 atau belum lengkap dan telah dikembalikan ke penyidik Polres Belu. “Kita sudah teliti berkas para tersangka yang dilimpahkan. Namun belum lengkap. Kita sudah kembalikan ke penyidik untuk dilengkapi,” paparnya.

Dikemukakan, berkas yang dikembalikan disertai petunjuk untuk dilengkapi. “Kita sudah beri petunjuk kepada penyidik untuk dilengkapi,” tuturnya.

Menyoal apa saja petunjuk jaksa terkait perkas perkara yang dikembalikan, dengan diplomatis putra asli Belu itu mengatakan, petunjuk tidak bisa dipublikasikan.

Baca Juga :   Sudah Terima Laporan, Polsek Betun Sedang Lakukan Penyelidikan

Halaman : 1 2

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Most Popular

To Top